Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jihyo TWICE Jatuh di Bandara, JYP Peringatkan Penggemar dan Media

Kompas.com - 09/12/2019, 10:03 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

KOMPAS.com - Girlgroup TWICE menyelesaikan aktivitasnya di Jepang dan kembali ke Korea Selatan melalui bandara internasional Gimpo, pada Minggu (8/12/2019).

Sayangnya, salah satu personel TWICE, Jihyo jatuh karena tersandung kursi akibat penggemar dan media yang berkerumun untuk mengambil foto dan melihat lebih dekat.

Terkait peristiwa tersebut, JYP Entertainment selaku agensi TWICE angkat bicara.

Baca juga: Mobil TWICE Dikuntit Seseorang, Dahyun dan Momo Terpaksa Hentikan Siaran Live

Dalam keterangan tertulisnya, JYP memperingatkan apabila kejadian serupa terjadi kembali maka mereka akan mengambil langkah hukum.

“Kami akan menempuh jalur hukum apabila hal ini terjadi lagi,” tulis JYP sebagaimana dikutip dari Koreaboo, Senin (9/12/2019).

JYP menulis bahwa mengikuti artis selepas pemeriksaan imigrasi dilarang dan melanggar peraturan yang dilarang oleh perusahaan.

Kemudian, dengan tegas JYP mengatakan bahwa pelanggar tidak akan diundang dalam aktivitas dan acara yang dilakukan TWICE  atau masuk daftar hitam.

Baca juga: Kang Daniel Dikabarkan Pindah Rumah gara-gara Hubungannya dengan Jihyo TWICE

Menurut JYP, persoalan ini bukan hanya soal keselamatan artis tetapi juga untuk keselamatan penggemar dan publik yang berada di tempat umum.

“Tolong untuk tetap pada aturan dan jangan melanggar aturan kami. Kami akan memastikan keselamatan artis kami. Terima kasih," tulis JYP.

Sementara itu, melalui Instagram resmi, personel TWICE lainnya, Jeongyeon mengabarkan bahwa mereka dalam keadaan yang baik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

??? ? ?????~ ??? ??????? ?? ?????! ???????? ????? ??? ????? ????~ ??? ??? ??? ???????

A post shared by TWICE (@twicetagram) on Dec 8, 2019 at 12:14am PST

Sebaliknya, dikutip dari Allkpop, Senin (9/12/2019), Jeongyeon mengkhawatirkan para penggemarnya yang berada saat kejadian tersebut.

“Kami tiba dengan selamat. Terima kasih karena sudah datang ke bandara untuk melihat kami. Tetapi, saya berharap tidak ada satu pun yang terluka. Hati-hati pulang ke rumah, udaranya sangat dingin,” tulis Jeongyeon.

Baca juga: Ada yang Tak Mengenalinya, Personel TWICE Ini Termotivasi Jadi Lebih Terkenal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com