Manggung di Chicago, NCT 127 Bertemu Normani dan Camila Cabello

Kompas.com - 08/12/2019, 14:37 WIB
Delapan member NCT 127 berpose bersama Camila Cabello Twitter NCT 127 @nctsmtown_127Delapan member NCT 127 berpose bersama Camila Cabello

JAKARTA,  KOMPAS.com - Boygroup NCT 127 menjadi penampil dalam acara B96 Pepsi Jingle Bash, di Chicago, Amerika Serikat pada 7 Desember waktu setempat.

Boygroup yang beranggotakan Taeyong, Johnny, Taeil, Haechan, Yuta, Doyoung, Mark, dan Jaehyun itu membagikan foto kebersamaan mereka dengan beberapa penyanyi dunia.

"Saat kami bertemu Normani yang manis di belakang panggung...! Terima kasih @normani !" tulis akun Twitter resmi @NCTsmtown_127, Minggu (8/12/2019).

Baca juga: NCT 127 Cover Lagu Cinta Luar Biasa, Andmesh Bingung tapi Bahagia

Seperti dilansir Soompi, mereka juga bertemu pelantun lagu "Senorita", Camila Cabello.

"Foto kasual dengan Camila NBD (OMG)... Terima kasih banyak untuk kata-kata baikmu! @camila_cabello," tulis keterangan foto tersebut.

Sementara itu, Johnny yang punya darah Amerika Serikat dan lahir di Chicago, menyampaikan perasaannya bisa manggung di sana.

"Tampil lagi di Chicago tahun ini sangat luar biasa, selalu menyenangkan untuk kembali ke rumah. Sangat berterima kasih untuk semua orang yang menyambut saya kembali. Zelamat berlibur semuanya!" tulis Johnny yang dilengkapi sebuah foto selfie dirinya. 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X