Jalani Program Bayi Tabung, Istri Indra Bekti: Kita Berjuang Bersama

Kompas.com - 08/12/2019, 09:38 WIB
Presenter Indra Bekti dan istri Aldilla Jelita saat ditemui dalam peluncuran salah satu bisnis terbaru Indra di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Indra Bekti dan istri Aldilla Jelita saat ditemui dalam peluncuran salah satu bisnis terbaru Indra di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti bersama istrinya, Aldilla Jelita atau Dilla, tengah menjalani proses bayi tabung.

Dilla pun memberikan kabar terbaru mengenai program kehamilan calon anak keempatnya itu lewat unggahan foto bersama Indra Bekti di Instagram.

Baca juga: Jalani Proses Bayi Tabung Bersama Istri, Indra Bekti Minta Doa

"Kita berjuang bersama-sama yaah. Semoga kita kuaat dan dapat berjuang bersama (dengan emoji hati dan kecup)," tulis Dilla, Sabtu (6/12/2019) melalui akun @dhila_bekti.

Dilla lalu juga mengajak para pengikut akunnya untuk melihat foto kedua yang merupakan gambar si jabang bayi.

Haiii aunty and uncle..perkenalkan aku embrio bunda dhila dan ayah @indrabekti doakan bunda sehat selalu dan aku bisa berkembang sehat dan sempurna," tulis Dilla lagi diikuti ucapan terima kasih.

Baca juga: Doa Indra Bekti untuk Cut Tari dan Richard Kevin yang Bakal Menikah

Menurut Indra, dia dan istrinya memutuskan ikut program bayi tabung agar keinginan punya momongan lagi bisa terwujud lebih mudah dan cepat.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi usaha yang mungkin dua tahun ini kami usaha alami ke dokter konsultasi juga, belum diberikan Allah," ucap Indra dikutip dari Kompas.com Selasa (22/10/2019).

Untuk program tersebut pasangan yang menikah pada 2010 lalu ini memutuskan untuk menjalaninya di Indonesia saja.

Baca juga: Bisnis Bareng, Indra Bekti Tak Tahu Cut Tari Pacaran dengan Richard Kevin

Indra Bekti dan Dilla sebelumnya pernah dikaruniai anak ketiga.

Namun, putra mereka yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu meninggal dunia pada Selasa malam, 31 Januari 2017, 23 menit setelah dilahirkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X