Doa Indra Bekti untuk Cut Tari dan Richard Kevin yang Bakal Menikah

Kompas.com - 27/11/2019, 11:31 WIB
Indra Bekti saat ditemui di Rumah Kita, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAIndra Bekti saat ditemui di Rumah Kita, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti turut menanggapi tersiarnya pernikahan artis peran Cut Tari dan Richard Kevin.

Indra Bekti mendukung pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin yang rencananya akan berlangsung pada 12 Desember 2019 mendatang.

Indra menyampaikan bahwa kalau pun memang benar, berita baik itu harus diberitahukan kepada banyak orang.

Baca juga: Jalani Proses Bayi Tabung Bersama Istri, Indra Bekti Minta Doa

“Ya, kalau memang begitu kami support-lah. Kan sudah lama sendiri juga dan ya sudah di halalin dah gitu kan,” kata Indra Bekti saat dihubungi, Selasa (26/11/2019).

“Ini sebuah kabar gembira kalau memang pernikahan itu harus dikabarkan, disiarkan gitu, dan kalau memang seperti itu ya turut bahagia lah,” sambungnya.

Mengenai sosok Richard Kevin, kebetulan Indra Bekti sempat bertemu dengan Ricahrd dan juga Cut Tari. Saat itu, mereka memang sempat bertemu dalam membicarakan soal bisnis.

Baca juga: Ingin Tambah Momongan, Indra Bekti Jalani Program Bayi Tabung

Indra Bekti menilai, Richard Kevin sosok yang baik untuk Cut Tari.

“Pada saat itu kami lagi mau bisnis bareng kansempet, mau bikin apa gitu. Ya, sudah barengan ada Tari dan ada dianya, Richard Kevin-nya. Ya, tapi aku enggak tahu kalau itu mereka deket,” ucapnya.

“(Richard) baik ya baik terus apa namanya, ya orangnya tuh familiar banget, supel gitu, hardworker pekerja keras gitu yang punya visi misi gitu,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Richard Kevin dan Cut Tari akan melangsungkan pernikahan pada 12 Desember 2019 mendatang. Rencananya, pernikahan itu bakal digelar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X