Nikita Willy Gantikan Shandy Aulia di Film Horor Rasuk 2, Kenapa?

Kompas.com - 05/12/2019, 17:27 WIB
Nikita Willy saat merayakan HUT ke-10 Nikilovers di J-Zone Cafe, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNikita Willy saat merayakan HUT ke-10 Nikilovers di J-Zone Cafe, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Dheeraj Kalwani mengungkapkan alasannya memilih Nikita Willy menjadi pemeran utama film Rasuk 2, yang sebelumnya diperankan Shandy Aulia.

Dalam jumpa pers peluncuran trailer film Rasuk 2 di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019), Dheeraj mengatakan, Shandy yang sedang hamil tak bisa terlibat dalam film tersebut.

"Mengenai pemain, Nikita Willy why, karena Shandy Aulia sekarang lagi hamil. Pada saat syuting lagi hamil maka belum bisa ajak dia main film Rasuk 2," kata Dheeraj, Kamis.

Baca juga: Rizal Mantovani Beri Sentuhan Horor Thailand untuk Film Rasuk 2

Selain pergantian pemain, Dheeraj juga menunjuk Rizal Mantovani sebagai sutradara menggantikan Ubay Fox.

"Saya dan Bang Rizal sudah pernah kerja sama di beberapa judul film dan tentunya kita sudah punya chemistry yang cocok," ucap Dheeraj.

Di tangan Ubay, Rasuk 1 berhasil mendapatkan hampir satu juta penonton.

Baca juga: Sosok ini Bikin Rizal Mantovani Tertarik Garap Film Rasuk 2

Meski demikian, Rizal menambahkan film yang digarapnya kali ini sangat berbeda dari film sebelumnya.

"Walaupun Rasuk 1 penontonnya oke banget cuma kita pastiin penonton yang belum nonton Rasuk 1 masih bisa ngikutin. Terkait secara karakter, tetapi stand alone," ujar Rizal Mantovani.

Dibintangi Nikita Willy, Rasuk 2 bercerita tentang Bella seorang dokter yang bisa melihat mahluk astral di sekelilingnya.

Baca juga: Seram! Poster Terbaru Film Rasuk 2 yang Dibintangi Nikita Willy

Semua bermula ketika Bella harus mengotopsi jenazah perempuan tanpa identitas. Tiba-tiba sosok hantu perempuan itu pun muncul menerornya bertubi-tubi.

Bella harus menemui psikiater karena hal itu sudah sangat mengganggunya.

Film yang juga dibintangi Achmad Megantara, Sonia Alyssa, Asri Welas dan Lania Fira itu dijadwalkan tayang pada 2 Januari 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X