Kompas.com - 05/12/2019, 15:10 WIB
Rizal Mantovani dalam jumpa pers peluncuram trailer film Rasuk 2 di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITARizal Mantovani dalam jumpa pers peluncuram trailer film Rasuk 2 di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Rizal Mantovani mengatakan ada seseorang yang membuatnya tertarik menggarap film horor Rasuk 2, produksi Dee Company dan Blue Water.

"Saya selalu mencari yang baru di horor karena sekarang sudah banyak sekali tema. Yang bikin menarik cerita film ini dari Risa Saraswati," kata Rizal dalam jumpa pers peluncuram trailer film Rasuk 2 di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Rizal mengaku sudah lama ingin bekerja sama dengan Risa Saraswati. Dia menilai cerita-cerita hantu yang diangkat Risa sangat menarik karena berdasarkan pengalaman pribadi.

"Kalau fiksi kan sudah biasa, kalau Risa kan dari sesuatu yang pernah terjadi sama dia. Ceritanya jadi pas dan berbeda karena pernah dialami seseorang," sambungnya.

Baca juga: Seram! Poster Terbaru Film Rasuk 2 yang Dibintangi Nikita Willy

Dibintangi Nikita Willy, Rasuk 2 bercerita tentang Bella seorang dokter yang bisa melihat makhluk astral di sekelilingnya.

Semua bermula ketika Bella harus mengotopsi jenazah perempuan tanpa identitas. Tiba-tiba sosok hantu perempuan itu pun muncul menerornya bertubi-tubi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bella pun harus menemui psikiater karena hal itu sudah sangat mengganggunya.

Baca juga: Bagi Risa Saraswati Danur 3: Sunyaruri Terasa Spesial

Film yang juga dibintangi Achmad Megantara, Sonia Alyssa, Asri Welas dan Lania Fira itu dijadwalkan tayang pada 2 Januari 2020 mendatang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X