Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok ini Bikin Rizal Mantovani Tertarik Garap Film Rasuk 2

Kompas.com - 05/12/2019, 15:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Rizal Mantovani mengatakan ada seseorang yang membuatnya tertarik menggarap film horor Rasuk 2, produksi Dee Company dan Blue Water.

"Saya selalu mencari yang baru di horor karena sekarang sudah banyak sekali tema. Yang bikin menarik cerita film ini dari Risa Saraswati," kata Rizal dalam jumpa pers peluncuram trailer film Rasuk 2 di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Rizal mengaku sudah lama ingin bekerja sama dengan Risa Saraswati. Dia menilai cerita-cerita hantu yang diangkat Risa sangat menarik karena berdasarkan pengalaman pribadi.

"Kalau fiksi kan sudah biasa, kalau Risa kan dari sesuatu yang pernah terjadi sama dia. Ceritanya jadi pas dan berbeda karena pernah dialami seseorang," sambungnya.

Baca juga: Seram! Poster Terbaru Film Rasuk 2 yang Dibintangi Nikita Willy

Dibintangi Nikita Willy, Rasuk 2 bercerita tentang Bella seorang dokter yang bisa melihat makhluk astral di sekelilingnya.

Semua bermula ketika Bella harus mengotopsi jenazah perempuan tanpa identitas. Tiba-tiba sosok hantu perempuan itu pun muncul menerornya bertubi-tubi.

Bella pun harus menemui psikiater karena hal itu sudah sangat mengganggunya.

Baca juga: Bagi Risa Saraswati Danur 3: Sunyaruri Terasa Spesial

Film yang juga dibintangi Achmad Megantara, Sonia Alyssa, Asri Welas dan Lania Fira itu dijadwalkan tayang pada 2 Januari 2020 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com