Kompas.com - 04/12/2019, 10:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw terpukul saat mengetahui mantan asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla yang dulu dekat dengannya, kini menjadi pemulung.

Dalam video singkat yang didapat Melly dari akun @vian_uone, Umar, nama ART Nike menyapa Melly dengan terbata dan mengusap air mata.

"Neng Melly masih ingat sama Umar enggak?" kata Umar dalam video yang diunggah di Instagram Melly @melly_goeslaw.

Baca juga: Giliran Melly Goeslaw Tunjukkan Dukungannya untuk Agnez Mo

"Yang (dulu) sama Nike, suka lihat di TV sama Neng Melly, sama nangis kalau lihat Melly. Alhamdulillah sudah sukses. Neng Melly makasih," kata Umar.

Melalui unggahannya, Melly merasa sedih sekaligus bersyukur bisa mengetahui kabar Umar yang sudah lama kehilangan kontak.

"Enggak bisa diurai dengan kata-kata gimana pedihnya hati saya saat tahu Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung," tulis Melly.

Baca juga: Sebelum Renggang, Begini Potret Persahabatan Rossa dan Melly Goeslaw

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.