Anak-anaknya Ogah ke Amerika, Ussy Sulistiawaty: Orangtua Enggak Boleh Egois

Kompas.com - 02/12/2019, 20:09 WIB
Andhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan selebritas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sepakat menuruti keinginan anak-anak mereka untuk mengganti negara tujuan liburan akhir tahun.

Awalnya, Ussy dan keluarga berencana berlibur ke Amerika Serikat, namun anak-anak mereka ingin berlibur ke Korea Selatan.

Ussy mengatakan, dia dan Andhika tidak ingin menuruti ego mereka ketika memilih negara tujuan untuk berlibur.

Baca juga: Gara-gara Kpop, Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Gagal Liburan ke Amerika

"Ya buat anak lah. Bingung ya mau ngikutin ego siapa. Aku udah punya keputusan sama Andhika liburan setahun dua kali itu buat anak-anak," kata Ussy saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

"Jadi anak-anak yang harus nentuin maunya ke mana, orangtua enggak boleh egois. Kalau aku berdua (liburan) sama Andhika bebas, paling mentok Singapore," lanjutnya.

Awalnya anak-anak mereka sempat menyarankan agar Ussy tetap terbang ke Amerika bersama Andhika. Namun, Ussy menolaknya.

Baca juga: Andhika Pratama Resah Artis Pamer Saldo ATM, Ussy Bongkar Kejorokan Suami

"Sampai kata anak-anak ya sudah mama papa aja ke Amerika, kita enggak usah ikut. Ya kali kita ninggalin mereka dua minggu, enggak mungkin," ucap Ussy.

"Kalau anak-anak sudah gede berkelurga oh my god bayangin, aku sama Andhika baru mementingkan ego kita mau ke mana "lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X