Gara-gara Kpop, Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Gagal Liburan ke Amerika

Kompas.com - 02/12/2019, 19:59 WIB
Ussy Sulistiawaty saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Ussy Sulistawaty sudah memiliki rencana liburan akhir tahun bersama keluarga.

Awalnya, Ussy berencana memboyong suami, Andhika Pratama, dan anak-anak mereka berlibur ke Amerika Serikat.

Hanya saja, rencana tersebut gagal.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Dengar Ayahanda Nindy Sakit Mata hingga Jantung

"Ini kocak. Jadi rencananya sudah ngumpulin uang. Rencanain pengin ke Amerika. Bikin visa semuanya aman, dapat," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Liburan ke Amerika gagal gara-gara anak-anak Ussy ini berlibur ke Korea Selatan untuk melihat idola mereka.

"Eh tiba-tiba karena anak-anak aku penggila K-Pop banget. Kemarin tiba ‘Ma, kita ke Korea saja yuk’, dia bilang. Jadi semua yang udah diurus itu bhay.." ujar Ussy.

Baca juga: Bongkar Momen Jorok Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Hilang Gantengnya

Ussy dan Andhika sepakat menuruti keinginan anak-anak mereka terbang ke Korea Selatan untuk yang kesekian kalinya.

Anak-anak Ussy dan Andhika ingin bertandang ke rumah agensi boyband dan girlband Kpop di Korea Selatan, seperti SM Entertainment dan JYP Entertainment.

"Akhirnya isya Allah kalau enggak ada halangan apa-apa tanggal 1 (Januari) berangkat ke Korea lagi. Di sana ngikutin anak-anak saja mau ke SM, JYP enggak ngerti itu. Kita bakalan ke gedung-gedung nungguin (artis) K-Pop itu pada lewat," kata Ussy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X