Nonton Frozen II, Prilly Latuconsina Jadi Kepengin Menjahit

Kompas.com - 30/11/2019, 16:12 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019)

JAKARTA,  KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina langsung ingin menjahit gaun seperti Elsa setelah menonton film Frozen II.

"Bagus banget langsung kayak pengin jahit baju kayak di film itu. Aku enggak boleh spoiler bajunya. Pokoknya bajunya baru, desainnya semua baru," ucap Prilly saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Selain itu, perempuan kelahiran Oktober 1996 itu mengaku ingin mengenakan gaun princess di hari pernikahannya. 

Baca juga: Prilly Latuconsina Ingin seperti Princess Disney di Hari Pernikahannya

"Pastilah. Pasti banget bahkan aku saja sudah ngebayangin kalau misalnya aku nanti nikah gaunnya mau kayak gimana dan terinspirasinya pasti dari princess-princess disney," kata Prilly.

Namun, dirinya juga menginginkan gaunnya nanti dipadukan dengan unsur Indonesia.

"Baju ala-ala princess sih kalau bisa ya. Cuma pasti ditambahin lah unsur-unsur Indonesia nya (kayak) dikasih kebaya," ucapnya.

Baca juga: Bantah Jadi Selingkuhan, Prilly Latuconsina: Endy Arfian Itu Teman Kecil Aku

Prilly mengaku mengoleksi pakaian layaknya princess di lemari bajunya.

"Ada beberapa yang simpel, tetapi ada beberapa yg aku memang jahit ala cinderella, terinspirasi dari Aurora (karakter princess di film Maleficent) sudah pernah," ujarnya.

"Ada di lemari aku ala-ala princess kayak gitu. Waktu aku sweet seventeen dulu, zaman 17 tahun ala-ala princess bajunya," kata Prilly. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X