Morgan Oey dan Sheila Dara Jaga Jarak Saat Syuting Film Eggnoid

Kompas.com - 28/11/2019, 21:11 WIB
Morgan Oey dan Sheila Dara dalam jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMorgan Oey dan Sheila Dara dalam jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Dara dan Morgan Oey sempat jaga jarak saat menjalani proses shooting film Eggnoid yang mereka bintangi.

Ditemui usai pemutaran khusus film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019), Sheila mengatakan, saat itu mereka harus melakukan adegan yang penuh emosi di hari pertama syuting.

"Kami pisah lumayan lama ya, karena di situ kami kan mengungkap kefrustrasian kita masing-masing jadi padahal scene awal, kita lagi happy happy terus tiba-tiba dikasih scene itu," kata Sheila.

Sheila dan Morgan pun mengambil waktu sendiri untuk membangun emosi mereka masing-masing.

Baca juga: Gara-gara Cinta dan Portal Waktu, Ubay Merasa Jadi Eggnoid untuk Nidji

 

"Ya sudah kami jangan jalan bareng-bareng dulu deh. Kami jaga jarak dulu bangun emosi masing-masing. Dan itu take-nya lumayan lama banget," lanjut Sheila.

Morgan menambahkan, lokasi syuting yang ramai menambah kesulitan mereka dalam melakoni adegan tersebut.

"Lama karena itu di eksterior, kami enggak bisa ngontrol kendaraan yang lewat, pedagang keliling yang lewat kami enggak bisa ngontrol suara segala macam," tutur Morgan.

Baca juga: Cerita Sheila Dara Deg-degan Main Film Eggnoid

Menurut Morgan, syuting hari itu memberi tantangan tersendiri karena lokasinya.

"Jadi di satu sisi hari pertama kita harus syuting yang berat, dengan kondisi set yang tidak memungkinkan untuk silence. Tapi sebagai aktor kami siap enggak siap ya harus siap kan sudah ada proses reading," lanjutnya.

Eggnoid adalah film garapan Visinema Pictures yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Archie The RedCat.

Baca juga: Komik Digital Eggnoid Siap Diangkat ke Film dengan Tiga Karakter Utama

Disutradarai oleh Naya Anindita, Eggnoid menceritakan tentang persahabatan Ran (Sheila Dara) dengan Eggy yang kemudian saling jatuh cinta.

Eggy adalah Eggnoid yang dikirim dari masa depan untuk menolong Ran keluar dari keterpurukan.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang ini juga dibintangi oleh Luna Maya, Kevin Julio, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Gara-gara Cinta dan Portal Waktu, Ubay Merasa Jadi Eggnoid untuk Nidji

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X