Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Eggnoid, Kisah Cinta Morgan Oey yang Terbentur Misi

Kompas.com - 11/11/2019, 13:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

KOMPAS.com - Rumah produksi Visinema Pictures merilis trailer film Eggnoid pada Minggu (10/11/2019).

Eggnoid merupakan kisah yang diangkat dari komik digital LINE Webtoon dan disutradarai oleh Naya Anindita.

Trailer berdurasi 2 menit tersebut dibuka saat Eggy, karakter yang diperankan oleh artis Morgan Oey berada dalam sebuah mesin berbentuk telur.

Baca juga: Komik Digital Eggnoid Siap Diangkat ke Film dengan Tiga Karakter Utama

Saat telur terbuka, Eggy bertemu dengan Ran (Sheila Dara). Ran pun terkejut. Seketika, Eggy yang terlihat seperti manusia yang baru lahir langsung memanggil Ran dengan sebutan "mama".

"Misi Eggy adalah buat Ran bahagia," kata Eggy dalam sebuah narasi.

Dalam beberapa adegan, Eggy menghibur Ran yang sedang dirundung kesedihan. Terlihat pula karakter yang diperankan oleh artis peran Luna Maya dan juga artis peran Kevin Julio.

Baca juga: Morgan Oey Dipercaya Perankan Eggy dalam Film Eggnoid

Pada adegan lain, Eggy nyaris ditabrak mobil ketika sedang menyebrang. Saat sadar, Eggy berada di sebuah mobil dan bertemu dengan dua orang pria.

Kondisi semakin rumit saat dua orang tersebut memperingatkan misi yang diemban oleh Eggy. Jika Eggy sadar melakukan kesalahan, ia akan dikirim balik ke masa depan untuk diprogram ulang.

Baca juga: Cerita Sheila Dara Deg-degan Main Film Eggnoid

Sementara romansa dan konflik percintaan terjadi antara Eggy dan Ran. Rupanya selama dua tahun, Eggy jatuh cinta dengan Ran.

Komik Eggnoid sendiri menjadi satu-satunya komik lokal yang terbit di webtoon versi Inggris sejak November 2017. Komik Eggnoid ditulis oleh Archie the Red Cat.

Film yang diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Desember 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com