Sarwendah Ungkap Reaksi Pertamanya Saat Ruben Onsu Ingin Adopsi Betrand Peto

Kompas.com - 28/11/2019, 16:12 WIB
Sarwendah Tan dan Betrand Peto saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISISarwendah Tan dan Betrand Peto saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan model Sarwendah menanggapi santai keinginan suaminya, presenter Ruben Onsu, ketika pertama kali menyampaikan niat mengadopsi Betrand Peto.

Dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, Sarwendah menceritakan kembali reaksinya saat mendengar keinginan Ruben.

"Jadi Bensu (Ruben Onsu), suruh Kakak (Betrand Peto) manggil aku Bunda. Aku kayak 'oh wow'," kata Sarwendah seperti dikutip Kompas.com, Kamis (28/11/2019).

Baca juga: Tak Canggung Peluk dan Cium Betrand Peto, Sarwendah Akui Sempat Bingung di Awal

"Pas sudah nginep, terus dia (Ruben) bilang, 'kayaknya mau angkat Kakak jadi anak kita'," kata Sarwendah menirukan perkataan Ruben.

Mantan anggota girlband Cherrybelle ini kemudian mengungkap alasan dirinya bisa santai ketika Ruben menyatakan niat mengadopsi Betrand.

"Oh, ya sudah. Kayaknya dia sudah pasti mikirn matang-matang. Enggak mungkin ngomong ini secara bercanda. Karena setelah itu proses pengurusannya lumayan panjang," ujar Sarwendah.

Baca juga: Sarwendah Ungkap Hal Paling Memusingkan Setelah Kehadiran Betrand Peto

"Pada saat dia ngomong itu, ya aku bilang, 'terserah, enggak apa-apa, it's okay," kata Sarwendah.

Sarwendah menikah dengan Ruben Onsu tahun 2012 dan telah dikaruniai dua orang putri, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Anggota keluarga mereka bertambah sejak kehadiran Betrand Peto yang diadopsi Ruben Onsu usai bertemu di acara Brownis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X