Sarwendah Ungkap Hal Paling Memusingkan Setelah Kehadiran Betrand Peto

Kompas.com - 28/11/2019, 14:58 WIB
Sarwendah Tan dan Betrand Peto saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISISarwendah Tan dan Betrand Peto saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak mengadopsi Betrand Peto, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah semakin sering mendapat sorotan.

Ternyata saat pertama kali Ruben Onsu membawa Betrand dan meminta izin kepada Sarwendah untuk mengadopsi Betrand, ada satu hal yang memusingkan Sarwendah.

Baca juga: ASI Sarwendah untuk Betrand Peto: Dikira Bercanda hingga Siapkan Kulkas Khusus

"Paling pusing, taruh barangnya (Betrand) di mana," kata Sarwendah dalam YouTube Melaney Ricardo dikutip Kompas.com, Kamis (28/11/2019).

Sambil tertawa, Sarwendah yang awalnya ditanya tentang tantangan terberat kedatangan anggota keluarga baru, kemudian menjelaskan maksud perkataannya.

Baca juga: Sarwendah Siapkan Kulkas Khusus Simpan ASI Perah untuk Betrand Peto

"Maksudnya, apartemen paling gede seberapa sih," ujar Sarwendah.

"Dan aku punya dua bayi, dan ini tambah lagi, dan kakak (Betrand) sudah teenager, jadi kakak harus dibuatkan ruangan sendiri, kamar sendiri," kata Sarwendah.

Baca juga: Benarkan Beri ASI untuk Betrand Peto, Sarwendah: Awalnya Dikira Bercanda

Kehadiran Betrand akhirnya membuat keluarga Onsu merenovasi apartemen mereka. Namun tetap ada satu hal yang tidak bisa terselesaikan dengan bertambahnya anggota keluarga.

"Walau pun itu kamar kakak (sendiri), lemari bajunya sharing, karena enggak muat (lemari)," kata Sarwendah diiringi gelak tawa.

Cerita Betrand Peto diadopsi

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Ruben menceritakan pertama kali bertemu Betrand di acara program televisi swasta Brownis yang ia pandu.

Bentrand diundang ke Brwonis karena videonya sedang bernyanyi di Manggarai, Nusa Tenggara Timur, viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X