Ayu Ting Ting Sempat Merasa Tak Pantas Gelar Konser Tunggal

Kompas.com - 28/11/2019, 10:12 WIB
Ayu Ting Ting saat jumpa pers ?Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting? di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ayu Ting Ting saat jumpa pers ?Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting? di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting siap menggelar konser yang bertajuk 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting.

Konser perdana Ayu Ting Ting akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 Maret 2020 mendatang.

Meski akan dibuatkan konser megah oleh Ruben Onsu sebagai promotor, pemilik nama Ayu Rosmalina ini merasa belum pantas.

Baca juga: Tandai 10 Tahun Berkarier, Ayu Ting Ting Bakal Gelar Konser Tunggal

Namun, dia berusaha meyakinkan diri untuk menggelar konser megah ini sebagai pembuktian 10 tahun berkarier di industri musik Tanah Air.

“Masih merasa, aduh saya kayaknya masih belum pantas kalau misalnya bikin konser. Memang mungkin sudah jalannya dan sudah rezekinya, pas banget 10 tahun,” kata Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Baca juga: Luangkan Waktu, Ayu Ting Ting Ajak Tetangga Rumah Lakukan Kegiatan Ini

Ayu mengatakan awalnya hanya ingin membuat sebuah konser mini. Namun, Ruben Onsu menawarkan konser megah untuk Ayu Ting Ting sekaligus meyakinkannya.

“Tadinya saya cuma mau bikin mini concert untuk fans-fans saya, akustikan gitu, terus tiba-tiba Dona ketemu sama Ruben. Ruben nawarin langsung ke saya, saya bilang ‘hah? kalau gede-gede saya enggak berani'. Saya tadinya pengin bikin mini concert. 'Enggak, lu sudah pantas. Lu sudah 10 tahun'. Oh iya benar juga, ya,” ucap Ayu lagi.

Baca juga: Sabet 4 Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2019, Ayu Ting Ting: Masih Rezeki

Dengan adanya dorongan Ruben Onsu, akhirnya ibu satu anak ini menerima tawaran itu. Sebab, kata Ayu, ini adalah sebuah kesempatan bagus sebagai pembuktian dirinya berada di panggung musik Indonesia.

“Ini kesempatan buat saya enggak boleh ditolak. Ya, senang banget sih. Kemudian saya langsung diyakinkan banget-banget karena ketemunya setiap hari. Jadi percaya dirinya makin nambah," tutur Ayu Ting Ting.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X