Tandai 10 Tahun Berkarier, Ayu Ting Ting Bakal Gelar Konser Tunggal

Kompas.com - 28/11/2019, 09:33 WIB
Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting dalam jumpa pers gelaran Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting dalam jumpa pers gelaran Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting bersiap menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk ‘Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting’.

Konser ini bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 28 Maret 2020 dan dipromotori okeh HAPPEN.INC milik Ruben Onsu.

Ini pun menjadi kali kedua bagi Ruben Onsu membesut sebuah konser setelah sukses dengan konser Ivan Gunawan beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu sebelumnya telah berdiskusi dan melihat karya dari Ayu Ting Ting yang telah satu dekade berkiprah menjadi penyanyi dangdut.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Yang Enggak Ngerti, Enggak Usah Ikut-ikutan Demo!

Dari situ, Ruben langsung menawarkan kerja sama dengan Ayu Ting Ting untuk membuat sebuah konser yang berbeda.

“Nah, ini saya mencoba diskusi dan kebetulan kalau sama Ayu itu tidak ada penolakan, jadi dia mah oke aja,” kata Ruben Onsu saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (27/11/2019) malam.

"Karena dia orangnya enggak mau berhenti berkarya itu, ketika dia sama siapa pun, dia enggak ada penolakan," tambahnya.

Baca juga: Cerita Ayu Ting Ting Belajar Nyetir Mobil di Toko Bangunan

Ruben Onsu menambahkan, gelaran konser Ayu Ting Ting itu akan dibuat sangat berbeda dengan konsep Ivan Gunawan yang permah ditanganinya.

Ia juga berjanji akan membuat kesan yang berbeda pada konser Ayu Ting Ting.

“Jadi orang nonton konsernya Ayu itu tetap stay dan dia tetap berkesan dengan konser itu. Setiap babak demi babak yang kami tampilkan ini pasti membuat orang selalu penasaran,” ujar Ruben.

Baca juga: Sabet 4 Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2019, Ayu Ting Ting: Masih Rezeki

Sementara dari Ayu Ting Ting mengaku bahagia mendapat tawaran langka dari Ruben Onsu.

“Yang jelas perasaannya senang banget, bersyukur happy banget, mendapat kesempatan yang buat saya jarang-jarang dan langka enggak pernah saya temukan," ujar Ayu.

"Alhamdulillah kakak saya Ruben Onsu yang memberikan saya kesempatan untuk membuat konser selama 10 tahun Berkarya,” ucapnya lagi.

Baca juga: Luangkan Waktu, Ayu Ting Ting Ajak Tetangga Rumah Lakukan Kegiatan Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X