Kompas.com - 27/11/2019, 10:08 WIB
Keisya saat menyanyikan lagu Padi berjudul Menanti Sebuah Jawaban di panggung spektakuler, MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIKeisya saat menyanyikan lagu Padi berjudul Menanti Sebuah Jawaban di panggung spektakuler, MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 13 kontestan maju ke babak selanjutnya pada ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol X, Senin (25/11/2019) malam.

Mereka saling berlomba memberikan penampilan terbaik kepada para juri dan pemirsa. Dari 14 kontestan, tidak semuanya mendapatkan komentar positif.

Beberapa kontestan bahkan mendapatkan komentar tidak memuaskan dari para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Maia Estianty.

Keisya Levronka

Membawakan lagu "Menanti Sebuah Jawaban" milik Padi di babak Spektakuler Show Indonesian Idol X, Keisya Levronka tuai kritik dari juri. Kritikan tersebut berupa permasalah artikulasi Keisya yang dinilai kurang jelas.

Baca juga: Komentari Keisya, Anang: Jangan Main-main, Ini Akan Menumbangkan Kamu

Bahkan, Keisya mendapatkan peringatan dari juri Anang Hermansyah bahwa dia akan terhempas dari Indonesia Idol X apabila masih kurang dari sisi artikulasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jangan main-main sama artikulasi. Kamu jangan anggap ini remeh, karena ini akan menumbangkan kamu ke depannya," kata Anang Hermansyah.

Padahal, dibeberapa penampilan Keisya sebelumnya, Anang pernah menyebut Keisya yang akan lolos lima besar.

Galuh Agseisa Putri

Kontestan Indonesian Idol X, Galuh Agseisa Putri, tak mendapatkan standing ovation dari Juri. Sebaliknya, Agseisa mendapatkan banyak kritik dari para juri usai tampil di spektakuler show Indonesian Idol X,

Baca juga: Gagal Buat Juri Indonesian Idol X Standing Ovation, Agseisa Disebut Kurang Tulus

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.