Once Mekel: Tepuk Tangan untuk Orang yang Dulu Bermasalah, Akhirnya Gua Masuk Dewa 19

Kompas.com - 22/11/2019, 08:01 WIB
Ari Lasso dan Once Mekel di panggung Festival Tamagochill di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019) malam. KOMPAS.com/Revi C Rantung Ari Lasso dan Once Mekel di panggung Festival Tamagochill di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewa 19 menjadi penampil terakhir dalam Festival Tamagochill yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

Dewa 19 menjadi penampil paling lama di antara penampil lain. Sebab, band yang dibentuk pada 1986 ini tampil dengan membawakan 21 lagu.

Yang menarik lagi, Ari Lasso dan Once Mekel menjadi vokalis dalam penampilan Dewa 19 yang dibantu oleh Dul Jaelani sebagai pemain keyboard.

Baca juga: Nostalgia Bareng Reza Artamevia di Panggung Festival Tamagochill

Dul menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani, yang saat ini mendekam di penjara.

Lagu-lagu seperti “Pupus”, “Elang”, “Cukup Siti Nurbaya”, “Kirana” dan masih banyak lagi menjadi suguhan Dewa 19 untuk para penonton.

Ari Lasso tampil pertama untuk memanaskan panggung lewat lagu “Manusia Biasa”.

“Selamat malam semuanya,” teriak Ari Lasso dari atas panggung.

Baca juga: Penampilan Energik Barasuara di Festival Tamagochill

Sebanyak enam lagu yang dinyanyikan Ari Lasso mampu membuat penonton bernostalgia dengan karya-karya Dewa 19. Lalu kemudian, muncul Once Mekel dari belakang panggung.

Panampilan Once tak kalah seru dengan Ari Lasso, lagu-lagu Dewa 19 yang tenar pada era 2000-an dibawakannya seperti “Roman Picisan”, “Dua Sejoli”, “Arjuna” sukses membuat penonton bernostalgia lagi.

Dan yang menjadi penampilan paling menarik saat Ari Lasso dan Once Mekel berduet menyanyikan lagu Dewa 19.

Baca juga: Bendera Merah Putih Berkibar Diiringi Alunan Musik Fourtwnty di Festival Tamagochill

Sebanyak tiga lagu dibawakan Ari Lasso dan Once Mekel bersama yakni “Separuh Nafasku”, “Kangen”, dan “Kamulah Satu Satunya”.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X