Penampilan Energik Barasuara di Festival Tamagochill

Kompas.com - 21/11/2019, 20:54 WIB
Barasuara di panggung Festival Tamagochill yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). KOMPAS.com/Revi C RantungBarasuara di panggung Festival Tamagochill yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai Fourtwnty menghibur penonton, Barasuara mengambil alih panggung Festival Tamagochill yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (21/11/2019).

Band yang digawangi oleh Iga Massardi, Asteriska, TJ Kusuma, Marco Steffino, Gerald Situmorang serta Puti Chitara tampil energik.

Langsung berinteraksi dengan penonton, Iga Massardi menyapa penonton dengan memainkan intro gitar dari lagu 'Seribu Racun' yang diambil dari album baru mereka Pikiran dan Perjalanan. 

Dari pantauan Kompas.com, Iga Massardi tampil dengan batik berwarna biru motif bunga. Serta beberapa personel lain tampil casual.

Baca juga: Ada Potongan Sendu Melagu Versi Akustik dalam Album Baru Barasuara

“Pikiran Perjalanan” menjadi lagu selanjutnya dari Barasuara.

Tanpa menurunkan tempo, hentakan drum serta alunan gitar dari Iga Massardi sanggup membuat panggung seolah bergetar.

Penampilan Barasuara berlanjut dengan lagu “Samara”. Usai lagu tersebut, Iga Massardi kembali mengajak penonton berinteraksi.

Baca juga: Barasuara Tampil Jenaka Absurd di Video Klip Pikiran dan Perjalanan

"Apa kabar semua, semoga baik ya. Ada yang baru pulang dari kantor? Ini lagu dari album kedua kami," ucap Iga Massardi yang langsung mengganti gitar.

"Haluan", "Hagia" dan "Api dan Lentera" pun dibawakan Barasuara.

Pada bagian ini, Iga Massardi mengumumkan Barasuara akan menggelar showcase pada 9 Desember 2019 mendatang.

Baca juga: Tamagochill, Festival Nostalgia Musik Lintas Generasi

"Kami punya pengumuman tanggal 9 Desember kami punya showcase di suatu tempat. Lihat aja di Instagram. Dan salah satu petunjuk di showcase itu kami tidak memainkan lagu berikut," kata Iga lagu yang langsung memainkan lagu “Bahas Bahasa”.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X