Nex Carlos Ogah Pikirkan Komentar Negatif Netizen

Kompas.com - 21/11/2019, 16:04 WIB
Nex Carlos saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (21/10/2019). KOMPAS.com/Rev C Rantung Nex Carlos saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (21/10/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendapat komentar negatif oleh netizen, menjadi sebuah hal yang lumrah bagi food vlogger Nex Carlos.

Namun, Nex Carlos memilih mengabaikan komentar-komentar negatif yang ada dalam Youtubenya. Dia pun hanya merespon netizen yang memberikan dukungan untuknya.

“Ya pasti aja (dapat dapat komentar negatif) ya namanya netizen, mahabenar. Kadang ada komentar yang enggak mendukung tapi saya mikirin orang yang mensupport saja, cuekin aja,”kata Nex Carlos kepada Kompas.com saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Nex Carlos sedikit membagikan cerita bahwa tak mudah untuk membangun konten-konten untuk kanal YouTubenya.

Baca juga: Makan Cuy! Nex Carlos Ceritakan Kisah Suksesnya Menjadi Food Vlogger

 

Sama halnya dengan orang-orang yang mau membuat konten YouTube, Nex Carlos pun pernah mengalami tak mendapat banyak penonton. 

Namun, keuletannya untuk tetap konsisten membuat konten, membuat nama Nex Carlos semakin dikenal banyak orang.

“Ya layaknya orang yang baru mulai, jadi yang nonton masih dikit banget. Cuma respon positif, kulinernya kan ke berbagai daerah beda,” tutur Nex yang dikenal dengan jargon "mamen" dan " makan cuy" tersebut.

Hingga kini, kanal YouTube Nex Carlos sudah memiliki 2,25 juta subscribers dan berisi 230 video berisi pengalamannya mengunjungi berbagai tempat makan di Indonesia.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X