Ternyata, Suami Inul Daratista Jadi Inspirasi Arifin Putra Punya Kumis

Kompas.com - 21/11/2019, 12:05 WIB
Aktor Arifin Putra saat promo film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Film garapan sutradara Anggy Umbara akan mulai tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktor Arifin Putra saat promo film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Film garapan sutradara Anggy Umbara akan mulai tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berperan sebagai Roy dalam film Si Manis Jembatan Ancol 2019, kumis Arifin Putra sempat jadi sorotan.

Tapi ternyata sumber inspirasi Arifin justru dari Adam, suami penyanyi dangdut Inul Daratista.

Arifin mengungkapkan, saat ditawari peran Roy dengan latar era tahun 70an, yang langsung terlintas di benaknya adalah menambahkan kumis seperti Adam Suseno, suami dari Inul Daratista.

"Enggak tahu kenapa bayanganku pertama Mas Adamnya, Mba Inul," kata Arifin Putra di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat.

Baca juga: Perdana Mendaki Gunung, Arifin Putra Beberkan Pengalamannya di Nepal

"Pokoknya bayangan aku itu dia. Kayaknya ini tahun 70 banget," kata Arifin mantap.

Berbeda dengan Arifin, sutradara Si Manis Jembatan Ancol 2019, Anggy Umbara, membayangkan kumis dari sosok pentolan Queen, Freddie Mercury.

"Sementara aku bayangin Freddie Mercury," kata Anggy.

Baca juga: Dapat Peran Baru dalam Si Manis Jembatan Ancol 2019, Ozy Syahputra Galau

Pertama kalinya memiliki kumis, ternyata Arifin sama sekali tidak berniat untuk melanjutkan memiliki kumis di kehidupan sehari-hari.

"Enggak juga (punya kumis). Geli, geli banget. Terus kadang-kadang ada sisa makanan nyangkut di situ," kata Arifin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X