Dapat Peran Baru dalam Si Manis Jembatan Ancol 2019, Ozy Syahputra Galau

Kompas.com - 19/11/2019, 16:25 WIB
Aktor Ozy Syahputra saat promo film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Film garapan sutradara Anggy Umbara akan mulai tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktor Ozy Syahputra saat promo film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Film garapan sutradara Anggy Umbara akan mulai tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Ozy Syahputra kembali dalam Si Manis Jembatan Ancol.

Muncul dari zaman Diah Permatasari, Kiki Fatmala hingga Dewi Perssik, karakter yang diperankan Ozy sebagai teman dari Si Manis seperti sudah melekat padanya.

Namun kali ini, Ozy bermain dalam versi layar lebarnya garapan sutradara Anggy Umbara menggandeng.

Sempat ingin menolak, akhirnya Ozy tertarik, terlebih saat tahu kalau perannya kali ini sangat berbeda.

"Sebenarnya kalau dapat peran gitu lagi, saya sudah enggak mau. Tapi karena Si Manis 'ya itu gue kan, ya sudah deh,'" kata Ozy Syahputra saat berkunjung ke Menara Kompas, Selasa (19/11/2019).

Baca juga: Sutradara Anggy Umbara Kecelakaan Saat Bersepeda, Alami Patah Tulang

"Tapi di ceritain (kalau) 'Si Manisnya beda lho', hah gilak, ini gue bisa enggak ya. Saya antara senang, bingung, galau, pokoknya campur jadi satu deh," kata Ozy ragu dengan karakter baru yang ditawarkan.

Ozy merasa peran yang ditawarkan sebagai Bang Ozy dalam film Si Manis Jembatan Ancol 2019 ini cukup berat untuknya.

Bahkan saat akan tes kamera, Ozy sempat menyerah dan ingin bertemu pelatih akting dulu.

Baca juga: Anggy Umbara Jalani Operasi Setelah Alami Kecelakaan

"Aduh enggak deh, saya nyerah aja, enggak usah sok tahu, mending nyerah dulu. Akhirnya saya dikasih trainer coaching dulu dari pihak Anggy,"tutur Ozy.

Selama dua bulan, Ozy mendapat latihan dan merombak total dirinya. Dari cara memandang, melirik, tersenyum, cara bicara, suara.

Bahkan Ozy dilarang untuk bertemu teman-temannya agar karakter yang sudah dibentuk tidak kembali ke asal. Belum lagi saat di lokasi syuting, Ozy juga dibiarkan sendiri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X