Jung Jinwoon Disebut Terlibat Kasus Video Mesum, Ini Kata Agensinya

Kompas.com - 18/11/2019, 16:29 WIB
Mystic Story tegaskan bahwa aktor mereka Jung Jinwoon tidak ada kaitannya dengan kasus yang menjerat Jung Joon Young. soompiMystic Story tegaskan bahwa aktor mereka Jung Jinwoon tidak ada kaitannya dengan kasus yang menjerat Jung Joon Young.

KOMPAS.com - Kantor agensi Mystic Story akhirnya buka suara perihal tuduhan terhadap aktor mereka, Jung Jinwoon.

Diketahui Jung Jinwoon disebut terlibat dalam kasus dugaan pemerkosaan dan menyebarkan rekaman seksual yang diambil secara ilegal yang menjerat Jung Joon Young.

Dalam keterangan tertulis, Mystic Story menegaskan bahwa tuduhan Jung Jinwoon ada dalam chatroom bersama Jung Joon Young adalah tidak benar.

Baca juga: Agensi Benarkan Jung Jinwoon 2AM Pacaran dengan Kyungri Sejak 2017

Kemudian, ditegaskan bahwa Jung Jinwoon menjadi bagian dari chatroom lainnya.

“Jung Jinwoon menjadi bagian dari chatroom lainnya yang dibuat terkait film dan program hiburan saat itu. Dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan insiden tersebut. Selain itu, Jung Jinwoon tak pernah diperiksa terkait investigasi kasus tersebut,” tulis Mystic Story sebagaimana dikutip dari Soompi, Senin (18/11/2019).

Selain itu, dalam keterangan resminya, Mystic Story mengatakan bahwa mereka akan mengambil langkah tegas terhadap siapapun yang mengatakan bahwa Jung Jinwoon terlibat dalam kasus Jung Joon Young.

Baca juga: Kasus Video Mesum, Jung Joon Young Dituntut 7 Tahun Penjara dan Choi Jonghoon 5 Tahun

Diketahui, Jung Joon Young dituntut tujuh tahun penjara atas dugaan pemerkosaan dan menyebarkan rekaman seksual yang diambil secara ilegal.

Terhadap Jung Joon Young juga dilarang mendapatkan pekerjaan di fasilitas yang berkaitan dengan anak-anak dan remaja untuk 10 tahun ke depan.

Baca juga: Perjalanan Kasus Jung Joon Young Hingga Dituntut Tujuh Tahun Penjara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X