Temui Keluarga Indah Permatasari, Arie Kriting Waswas

Kompas.com - 18/11/2019, 15:31 WIB
Aktor Arie Kriting saat berkunjung ke Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (6/3/2018). KOMPAS.com/MAULANA MAHARDHIKAAktor Arie Kriting saat berkunjung ke Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalan komika Arie Kriting untuk mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah, perlahan mulai terbuka.

Pada Sabtu (16/11/2019) malam, akhirnya Arie datang menemui keluarga Indah, yang terdiri dari paman dan sepupu dari kekasihnya itu.

Meski mengaku lega telah diterima dengan baik, Arie mengatakan, ia pada awalnya merasa takut dan waswas saat menginjakkan kaki di rumah Indah.

Baca juga: Kata Arie Kriting soal Hubungan Indah Permatasari dan Ibunya

"Saya datang ke sini sendirian. Takut juga sih sebenarnya, khawatir-khawatir juga," ucap Arie dalam video di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/11/2019).

Beruntung, sambutan keluarga besar Indah Permatasari begitu hangat kepadanya.

"Tapi alhamdulillah saya langsung disalamin, langsung dipeluk, alhamdulillah lega. Padahal, awalnya deg-degan, 'Aduh ini saya diapain'. Tapi saya pasrah lillahi ta'ala aja, namanya kami anak kan," ujar Arie.

Baca juga: [POPULER HYPE] Melly Goeslaw Bicara | Arie Kriting dan Indah Permatasari | Didi Kempot

Menurut salah satu paman Indah, Dae Ca'a, kedatangan Arie itu untuk memenuhi undangan mereka. Tujuannya untuk meredam masalah yang ada, sekaligus membangun silaturahim yang baik.

"Minggu lalu kami minta Arie datang. Bicara baik-baik ke keluarga. Ini membuktikan, ini salah satu bukti bahwa Arie tuh benar-benar beriktikad baik. Selanjutnya untuk hubungan mereka berdua hanya Allah yang tahu," ucap Dae Ca'a.

"Sebenarnya dari pertama kali ini mengemuka, saya ingin segera menyelesaikan masalahnya, ingin membangun komunikasi, tapi tidak tahu caranya seperti apa. Alhamdulillah Allah kasih jalan lewat keluarga besar," timpal Arie.

Baca juga: Indah Permatasari dan Arie Kriting, Terganjal Restu, hingga Minta Warganet Berhenti Menghardik

Namun, kesibukan karena pekerjaan yang dilakoninya, demikian pula dengan Indah, membuat mereka selama ini sulit mengatur waktu untuk menjalin komunikasi.

"Akhirnya mungkin disalahpahami kami menghindar dari masalah, padahal tidak. Mungkin besok-besok saya juga jadi bisa lebih gampang untuk komunikasinya," ujar Arie.

"Untuk menunjukkan kalau saya sedang mencobalah. Saya sih berterima kasih sekali atas kebesaran hatinya," tambahnya.

Baca juga: Hubungannya Ditentang Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting: Mohon Doa Restunya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X