Giorgino Abraham Deg-degan Beraksi di Indonesia Menari

Kompas.com - 17/11/2019, 18:28 WIB
Giorgino Abraham usai menjadi ikon untuk acara Indonesia Menari 3019, Minggu (17/11/2019), di Grand Indonesia, Jakarta KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSGiorgino Abraham usai menjadi ikon untuk acara Indonesia Menari 3019, Minggu (17/11/2019), di Grand Indonesia, Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah blasteran Giorgino Abraham semakin sering menghiasi layar kaca dan layar lebar Indonesia sejak debutnya di film Tendangan dari Langit (2011).

Namun, pria berdarah campuran Belanda ini berkesempatan didapuk menjadi ikon di acara Indonesia Menari 2019.

Bagi Giorgino, ini merupakan kali pertama dirinya menari di sebuah acara resmi.

Baca juga: Bukan Penari, Mikha Tambayong Antusias Ikuti Indonesia Menari

"Karena ini pertama kali aku menari ya untuk acara seperti ini," ucap Giorgino Abraham usai berlenggak-lenggok di atas panggung Indonesia Menari, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2019).

Pengalaman baru ini membuatnya deg-degan.

"Awalnya kayak nervous juga karena bakal perform di depan banyak orang, penari-penari yang sudah biasa itu," ujar Giorgino.

Baca juga: Tenggorokan Kena Tendang Sheryl, Giorgino: Semoga Masih Bisa Napas

Meski demikian, ia menjadikan penampilannya di Indonesia Menari sebagai tantangan.

"Jadi kayak tantangan, tetapi it's fun karena aku orangnya suka try new things," kata pria kelahiran 30 November 1994 tersebut.

Acara Indonesia Menari 2019 merupakan kegiatan yang mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih dekat dengan tarian tradisional tanah air yang dikemas secara modern.

Kegiatan ini dipersembahkan oleh Indonesia Kaya. Mikha Tambayong bersama Giorgino Abraham didaulat menjadi ikon di acara Indonesia Menari khusus wilayah Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X