Bukan Penari, Mikha Tambayong Antusias Ikuti Indonesia Menari

Kompas.com - 17/11/2019, 16:43 WIB
Aktris Mikha Tambayong usai menjadi ikon di acara Indonesia Menari 2019, Minggu (17/11/2019), di Grand Indonesia, Jakarta KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSAktris Mikha Tambayong usai menjadi ikon di acara Indonesia Menari 2019, Minggu (17/11/2019), di Grand Indonesia, Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong lebih dikenal karena aktingnya baik di sinetron maupun film.

Selain itu, Mikha juga punya bakat menyanyi dan telah merilis sejumlah lagu, salah satunya "Berpisah Itu Mudah" hasil duetnya dengan Rizky Febian.

Namun, untuk urusan menari, apalagi jenis tradisional, keponakan penyanyi Harvey Malaiholo ini mengaku belum pernah menjajalnya.

Baca juga: Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong Berlenggak-lenggok di Indonesia Menari

Maka ketika diajak berlenggak-lenggok dalam acara Indonesia Menari 2019, dirinya mengaku sangat bahagia.

"Kami di sini sebagai ikon, memang mungkin kami bukan penari ya, justru karena itu kami dipilih. Tapi aku pribadi sangat senang bisa ikut acara ini. It's something new, sesuatu yang aku belum pernah lakuin sebelumnya," kata Mikha Tambayong usai acara Indonesia Menari di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2019).

Menurutnya, kegiatan menari bersama ini juga sangat positif.

Baca juga: Cerita Mikha Tambayong Beradu Akting dengan Widyawati dan Slamet Rahardjo

"Ini sesuatu yang positif banget, antusiasme orang-orang juga luar biasa. Jadi aku sih senang banget bisa jadi bagian dari acara ini," ujar Mikha Tambayong.

Meskipun, selama ini ia hanya suka menari dengan gerakan bebas, Mikha berpendapat dapat mempromosikan budaya Indonesia melalui Indonesia Menari.

"Menurut aku sih ini acara yang positif banget bisa mengangkat budaya Indonesia dan seperti yang tadi dibilang ini tujuannya biar menari itu bisa jadi untuk semua orang. Kami buktinya bukan penari, tetapi ternyata tadi bisa-bisa aja," ujar Mikha Tambayong yang dikabarkan sedang dekat dengan Deva Mahenra usai putus dari pebasket Daniel Wenas tersebut.

Baca juga: Mikha Tambayong Diterima di Harvard University, Teman-teman Artis Ucapkan Selamat

Acara Indonesia Menari 2019 merupakan kegiatan yang mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih dekat dengan tarian tradisional tanah air yang dikemas secara modern.

Mikha Tambayong bersama Giorgino Abraham didaulat menjadi ikon di acara Indonesia Menari khusus wilayah Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X