Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 Fakta Kekeyi, Beauty Vlogger Tutorial Balon

Kompas.com - 12/11/2019, 16:45 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Namanya Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Namun dia lebih kondang sebagai Kekeyi.

Kekeyi adalah beauty vlogger yang dikenal karena makeup tutorial-nya, menggunakan balon untuk mengganti fungsi beauty blender. 

Kekeyi memiliki kanal rahmawati kekeyi putri cantikka di YouTube. Ia mengunggah tutorial makeup pertamanya pada 1 April 2018. Kini kanal itu sudah memiliki 452.000 subscribers.

Dirangkum Kompas.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta dari Kekeyi yang belakangan ini heboh digosipkan berpacaran dengan artis peran Rio Ramadhan.

Pernah dibelikan laptop Ayu Dewi

Awal tahun 2019, Kekeyi pernah muncul di akun YouTube Ayu Dewi. Saat itu, Ayu mengajak Kekeyi untuk membeli laptop yang bisa mempermudah kegiatan Kekeyi sebagai vlogger.

"Lagi pengin laptop sih sebenernya," kata Kekeyi dalam tayangan YouTube Ayu Dewi seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/11/2019).

Saat itu, video Kekeyi baru berjumlah 34 video. Perempuan 23 tahun itu ingin memiliki laptop untuk mengecek Google Adsense.

Ayu akhirnya memberikan laptop dan meminta Kekeyi menyimpan uang yang tadinya untuk membeli laptop.

"Semoga Kekeyi happy, bisa lebih banyak berkarya. Kali aja kamu kayak MUA luar negeri," ucap Ayu di video yang diunggah 9 Januari 2019.

Motivasi jadi beauty vlogger

Kekeyi ternyata sering mengalami bullying. Alih-alih putus asa, dia justru merasa termotivasi untuk menjadi beauty vlogger.

Hal ini disampaikan Kekeyi dalam tayangan YouTube RANS Entertainment, 7 November 2019.

"Alasan aku bikin makeup tutorial, karena dulu pernah dibuli. Ya sama temen, dibuli jelek, pendek, gemuk. Gitu saja sih," tutur Kekeyi.

"Terus kenapa sih orang pendek, orang gemuk, kayak aku kok enggak bisa cantik. Kan  seharusnya bisa cantik," kata Kekeyi dengan mata berkaca-kaca kepada Nagita Slavina.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com