Kesha Ratuliu Dinyinyirin Netizen, Begini Jawaban Menohok Mona Ratuliu

Kompas.com - 10/11/2019, 17:27 WIB
Aktris dan presenter Mona Ratuliu dalam acara peluncuran kampanye Mari Bicara, Indonesia! di Museum Nasional, Selasa (15/1/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris dan presenter Mona Ratuliu dalam acara peluncuran kampanye Mari Bicara, Indonesia! di Museum Nasional, Selasa (15/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesha Ratuliu resmi bertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana Putra, pada Sabtu (9/11/2019).

Pertunangan pasangan muda ini sempat menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Kesha dinilai masih terlalu muda untuk menikah.

Sebagai tante, artis Mona Ratuliu berusaha menjawab pertanyaan netizen perihal pertunangan sang keponakan.

Baca juga: Momen Bahagia Lamaran Kesha Ratuliu, Nikah Habis Lulus?

Istri dari Indra Brasco ini menegaskan bahwa Kesha sudah berusia 21 tahun. Sehingga, tidak ada salahnya untuk menjalin hubungan serius apabila sudah siap.

@elizathere Kesha umur 21 (tahun) tunangan, saya (umur) 21 sudah melahirkan anak pertama,” tulis Mona Ratuliu dalam kolom komentar Instagram-nya, @monaratuliu.

Kemudian, Mona juga menjelaskan bahwa Kesha baru akan menikah setelah menyelesaikan kuliahnya di London School.

@azty_rahman_999 umur (Kesha) 21 (tahun), masih skripsi. Niat nikah setelah lulus. Kerja? Kesha sudah main sinetron sejak umur 4 tahun,” ungkap Mona.

Kesha dan Adhi diduga baru akan menikah setelah lulus kuliah. Itu diketahui dari hiasan cermin bertuliskan "Tunangan dulu, Nikahnya habis lulus" yang terpajang saat acaran lamaran mereka di Connectinc, Cipete Selatan, Jakarta.

Baca juga: Tunangan, Begini Perubahan Penampilan Kesha Ratuliu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X