Siti Badriah Ungkap Perlakuan Suaminya Setelah 4 Bulan Menikah

Kompas.com - 08/11/2019, 07:09 WIB
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah. Instagram/kekalworksSiti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku bahagia menikah dengan Krisjiana Baharudin. Sibad pun mengungkapkan perlakuan sang suami yang membuatnya semakin sayang.

"Iya dong (romantis). I'm happy. Karena sekarang setelah beberapa bulan rasa sayangnya semakin bertambah," kata Sibad sapaan akrab Siti Badriah saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Baca juga: Siti Badriah Ancam Laporkan Warganet yang Ejek Fisiknya ke Polisi

Salah satu yang membuat Sibad bahagia adalah, saat meminta sesuatu ke Krisjiana, sang suami langsung mengabulkan.

Hal tersebut terjadi saat Sibad pergi bersama suaminya berlibur ke Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Siti Badriah Sering Merasa Bersalah Usai Menikah, Mengapa?

"Baru kemarin pas ke Bangkok kami cuma berdua. Di situ ketahuan dia perhatian banget sama aku. Seperti bawa koper tiga, dia semua yang bawa," ujar Sibad.

"(Suami) Enggak bolehin aku yang bawa. Terus pas aku pusing dia, wah panik, ya, gitu lah. Makin sayang," sambung pelantun lagu 'Lagi Syantik'.

Sebagai informasi, Sibad dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019. Dalam pernikahan tersebut, Krisjiana memberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X