Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Badriah Ancam Laporkan Warganet yang Ejek Fisiknya ke Polisi

Kompas.com - 05/11/2019, 20:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah alias Sibad rupanya geram kepada seorang warganet yang menghinanya setiap kali buat Instagram story.

Hal itu diungkapkan oleh Sibad melalui insta story akun Instagram-nya, @sitibadriahh, yang dikutip Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: Siti Badriah Sering Merasa Bersalah Usai Menikah, Mengapa?

"Aku juga gak tau itu siapa, tp kayaknya dia udah kenal dekat banget sama aku. Soalnya selalu ngata2in gitu setiap aku bikin story," tulis Sibad.

Sibad pun menunjukkan nama akun warganet yang kerap menghinanya tersebut. Bahkan, Sibad mempersilakan kepada warganet lain yang ingin men-follow akun warganet yang menghinanya tersebut.

Baca juga: Ingin Segera Punya Momongan, Siti Badriah Kurangi Kesibukan

"Nah untuk sang mbak maaf aku tag ya mbak. Tapi, nanti habis ini jangan diblock akunya, ya, mbak syantik. Jangan kabur ya. Jangan takut. Aku gak gigit kok udah jinak aku mah," tulis Sibad.

Sedangkan pada Instagram story lainnya, Sibad memperlihatkan kata-kata hinaan yang ditulis warganet tersebut yang menghina fisik dan suara Sibad.

Baca juga: Siti Badriah: Musisi yang Tampil di Musik Untuk Republik Tidak Dibayar

Sibad pun memberikan ultimatum kepada warganet tersebut untuk meminta maaf. Jika tidak, Sibad tidak segan-segan melaporkan ke polisi.

"Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video. Dalam waktu 24 jam belum ada, sampai ketemu di persidangan ya mbak," tulis Sibad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com