Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Ben Affleck Padat, Syuting Film Baru Terpaksa Dimundurkan

Kompas.com - 07/11/2019, 15:21 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck akan berperan sebagai detektif dalam film thiller terbaru besutan Robert Rodriguez berjudul Hypnotic.

Dalam film ini, pemeran Batman di Dawn of Justice akan dikisahkan harus menyelidiki kasus perampokan tingkat tinggi yang ternyata berkaitan dengan hilangnya anaknya dan program rahasia pemerintah.

Sayangnya, dilansir dari Variety, Kamis (7/11/2019), sutradara Rodriguez akan memundurkan jadwal syuting film hingga April 2020, lantaran jadwal Ben Affleck yang sangat padat.

Baca juga: Ben Affleck Ungkap Alasannya Melepas Peran Batman

Diketahui, jadwal Ben Affleck sangat penuh hingga enam bulan ke depan. Peraih Oscar ini disebut baru akan memulai syuting untuk film Deep Water pada November ini.

Selain itu, mantan suami aktris Jennifer Garner ini disebut akan memulai syuting film The Last Duel pada awal tahun 2020.

Ditambah lagi, Ben Affleck akan disibukkan dengan pembuatan sejumlah film yang akan tayang di Netflix, yakni The Last Thing He Wanted dan The Way Back.

Baca juga: Ben Affleck Buka Suara tentang Kecanduan Alkohol

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com