Taylor Swift Dilema Antara Lanjutkan Tur atau Ibu yang sedang Sakit

Kompas.com - 04/11/2019, 08:41 WIB
Penyanyi Taylor Swift mengenakan kalung berupa korsase bunga merah karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi untuk sampul album terbarunya. Instagram/Rinaldy YunardiPenyanyi Taylor Swift mengenakan kalung berupa korsase bunga merah karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi untuk sampul album terbarunya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Taylor Swift dikabarkan terpaksa mengurangi jadwal tur album terbarunya yang bertajuk “Lover”.

Kepada Zane Lowe saat wawancara di radio Beats 1, Taylor mengisyaratkan bahwa penyakit kanker yang diidap ibunya adalah alasan dibalik keputusannya mulai mengurangi jadwal manggungnya.

“Perubahan terjadi tak hanya pada karir saya, tetapi juga pada hidup saya. Dan sedang terjadi sesuatu pada keluarga saya sekarang. Jadi, saya tidak bisa melanjutkan tur dan saya tidak punya kemampuan untuk pulang ke rumah juga,” kata Taylor dikutip dari Aceshowbiz, Senin (4/11/2019).

Baca juga: Taylor Swift Jadi Selebriti Berpenghasilan Tertinggi di Dunia, Raih Rp 2,6 Triliun

Pelantun “You Need To Calm Down” ini mengatakan adalah keputusan yang berat ketika diharuskan untuk memilih. Tetapi, ia menegaskan bahwa prioritas nomor satu dihidupnya tetap adalah keluarga.

“Saya benar-benar harus membuat keputusan. Di mana ada tanda tanya dalam hidup saya dan hal-hal yang sangat penting bagi saya dan keluarga saya. Oleh karena itu, saya rasa harus ada sedikit ruang bernafas dalam jadwal tur saya,” lanjut Taylor.

Terhadap keputusannya tersebut, Taylor berharap para penggemarnya mengerti. Ia pun mengucapkan terimakasih pada penggemar setia yang telah menerima keputusannya itu.

Pada awal tahun, Taylor memang mengaku tidak memiliki rencana untuk melakukan tur untuk album terbarunya. Tetapi, belakangan diumumkan bahwa perempuan 29 tahun ini akan tampil di beberapa festival internasional tahun 2020.

Sementara itu, ibu dari Taylor, Andrea Gardner memang didiagnosa mengidap kanker sejak tahun 2015. Kemudian, pada awal tahun ini, dikabarkan penyakit tersebut kambuh.

Baca juga: Cara Taylor Swift Jawab Pertanyaan Kapan Menikah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Aceshowbiz
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X