Woojin Putuskan Hengkang dari Stray Kids

Kompas.com - 28/10/2019, 15:05 WIB
Woojin Keluar dari Stray Kids https://id.pinterest.com/pin/794111346779428716/Woojin Keluar dari Stray Kids

KOMPAS.com - JYP Entertainment mengumumkan kabar mengejutkan bagi para penggemar boyband Stray Kids, STAY.

Melalui situs resminya, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Kim Woojin resmi keluar dari grup Stray Kids terhitung sejak hari ini, Senin (28/10/2019).

Baca juga: Woojin Stray Kids Terpikat Bali Gara-gara Drama So Ji Sub

"Woojin yang telah menjadi anggota Stray Kids, sekarang telah meninggalkan grup karena alasan pribadi dan telah mengakhiri seluruh kontrak," tulis JYP Entertainment dikutip dari Soompi

Sebelumnya, JYP Entertainment sudah mengeluarkan tanggal perilisan untuk mini album Stray Kids "Cle:LEVANTER" pada 25 November.

Namun, dengan keluarnya Woojin, rilis album tersebut akan ditunda hingga 9 Desember.

Dalam pernyataannya, JYP Entertainment meminta maaf dan meminta penggemar tetap mendukung Stray Kids dan Woojin.

Baca juga: Stray Kids Rilis Video Terbaru Side Effects yang Bikin Ternganga

"Kami meminta banyak dukungan untuk Woojin yang akan menempuh jalan baru dan kami  juga meminta dukungan hangat dari STAY untuk delapan anggota Stray Kids yang sekali lagi akan menuju impian mereka. Terima kasih," ujar JYP Entertainment.

Tidak ada rumor sebelumnya yang membicarakan mengenai hengkangnya Woojin maupun masalah yang dimiliki Woojin.

Bahkan, Woojin masih terlihat aktif dalam berbagai kegiatan Stray Kids, terutama dalam comeback baru mereka dengan lagu "Double Knot".

Para penggemar kemudian beramai-ramai menuliskan #THANKYOUWOOJIN di Twitter.

Pada beberapa unggahan, para penggemar mengungkapkan kesedihan dan rasa tidak percaya mereka dengan keluarnya Woojin serta mengungkapkan rasa terima kasih kepada Woojin. 


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X