Membanggakan, I Love You 3000 Milik Stephanie Poetri Duduk di Puncak Billboard China

Kompas.com - 24/10/2019, 16:12 WIB
Lagu I Love You 3000 II menduduki peringkat 1 Billboard China Social Chart. Billboard.comLagu I Love You 3000 II menduduki peringkat 1 Billboard China Social Chart.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan lagu debut berjudul " I Love You 3000", penyanyi Stephanie Poetri bergabung dengan label musik Amerika Serikat, 88rising.

Setelah bergabung dengan 88rising, Stephanie merilis "I Love You 3000" versi duet dengan personel boyband Korea GOT7, Jackson Wang.

Baca juga: Susul Rich Brian dan NIKI, Stephanie Poetri Bergabung dengan Label 88Rising

Lagu yang dibawakan oleh pasangan duet Stephanie dan Jackson ini merupakan bagian dari album kompilasi Head in the Clouds yang dirilis oleh 88rising.

Setelah merilis audio kolaborasi Stephanie dan Jackson pada pekan sebelumnya, mereka resmi merilis video duet mereka pada Selasa (15/10/2019).

Belum sampai dua pekan rilis, duet antara Stephanie dan Jackson masuk Top Chart Billboard China.

Video musik yang diunggah di YouTube, sudah ditonton lebih dari 6,3 juta kali. Sementara di Spotify, lagu 'I Love You 3000' sudah diputar lebih dari 2,3 juta kali.

Stephanie Poetri adalah penyanyi asal Indonesia pertama yang menduduki urutan pertama di Top Chart China.

Baca juga: Lirik Lagu I Love You 3000 - Stephanie Poetri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X