Kompas.com - 23/10/2019, 09:55 WIB
Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARuben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus sahabat Rina Nose, Ruben Onsu turut berbahagia atas pernikahan Rina Nose

Rina Nose diketahui menikah kemarin, Selasa (22/10/2019) di Amsterdam, Belanda, dengan kekasihnya yang bernama Jose Aartsey.

"Tahu, tahu, tahu ( Rina Nose menikah), ya senanglah. Bahagia lihat dia nikah dan dia kalau senang bahagianya dia yang tahu," ucap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya, saya sebagai sahabat senang, happy," tambah Ruben.

Baca juga: Rina Nose Menikah di Belanda, Aming: Happy New Life

Ruben Onsu tidak bisa menghadiri pernikahan sahabatnya itu karena terkendala jadwal perkerjaan di Indonesia.

"Saya sudah pernah bilang 'Na, tanggal berapa? Tanggal segini', ah sudahlah enggak mungkin. Dan gue enggak mungkin juga ninggalin (pekerjaan)," ucap Ruben.

"Jadi 'aduh gue pengin ke sana deh, tapi gue di sini (pekerjaan) enggak ada yang jagain'," sambungnya.

Suami penyanyi Sarwendah ini hanya bisa mendoakan dari jauh, ia berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir bagi Rina Nose dan rekannya itu bisa cepat memiliki momongan.

Berita selengkapnya mengenai absennya Ruben Onsu di pernikahan Rina Nose dapat dibaca di sini Benarkan Rina Nose Menikah di Belanda Hari Ini, Ruben Onsu: Dia Sudah Menemukan Tambatan Hati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.