Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Membeli Rumah Rp 63,8 Miliar di Beverly Hills

Pada Rabu (17/4/2024), surat kabar Mansion Global dari New York melaporkan Lisa membeli rumah seharga 3,95 juta dolar AS atau setara Rp 63,8 miliar.

Dalam artikelnya, pihak publikasi dan orang yang mendaftarkan bangunan tersebut membagikan beberapa detail fitur rumah.

Rumah tersebut baru direnovasi, tetapi memiliki nuansa lama.

"Meskipun luasnya lebih dari 1,3 hektar tempat ini cukup privat karena lahannya sangat luas, dikelilingi perbukitan dan pemandangan," ujar pihak publikasi.

Selama renovasi, House of Rolison memasukkan elemen desain asli rumah, termasuk tempat lilin besi, perapian batu sungai, perapian plester, beberapa dek, dan jalan setapak ke atas bukit, ke dalam desainnya.

Meskipun pembelian tersebut belum dikonfirmasi, fans tidak dapat menyembunyikan rasa bangga mereka dan atas sikap sang idola yang fleksibel.

Terlebih, mengingat tanda-tanda bahwa agensi yang didirikan Lisa, LLOUD, berbasis di Amerika Serikat, masuk akal jika idol asal Thailand itu memiliki tempat yang bisa disebut sebagai rumah kedua di sana.

Lisa belum lama ini membuat video perkenalan rumahnya di Seongbuk-dong, Seoul, yang dia beli seharga 7,5 miliar won (Rp 88,3 miliar) tahun lalu.


https://www.kompas.com/hype/read/2024/04/18/105705566/lisa-blackpink-dikabarkan-membeli-rumah-rp-638-miliar-di-beverly-hills

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke