Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Marah Saat Mobil Barunya Dipinjam Natasha Rizky dan Terserempet, Desta: Sekadar Barang

Desta awalnya mengaku tidak pernah bisa melihat Natasha Rizky bersedih hingga menangis. Terlepas status mereka saat ini. 

Itu kemudian mengingatkannya pada momen yang belum lama ini terjadi ketika mobil barunya dipinjam Natasha Rizky.

"Gue enggak bisa lihat Caca (Natasha) disakiti hatinya sama orang, segala macam hal-hal kecil," kata Desta dikutip dari YouTube Vindes.

"Kemarin ada satu kejadian dia mau minjem mobil, 'Buy cobain mobil,' kan baru beli mobil nih, 'pinjem ya,'" lanjut Desta menirukan perkataan Natasha Rizky.

Desta yang pergi ke luar negeri akhirnya meninggalkan mobil tersebut di rumah Natasha Rizky.

Sampai akhirnya Desta dibuat terkejut ketika Natasha membuat pengakuan mobil baru Desta terserempet dengan mobil yang biasa digunakan ketiga anak mereka.

"Kemarin gue lagi ke luar negeri, Caca WhatsApp, 'Buy aku nyerempet,' baru hari pertama minjem ya," ucap Desta sambil tersenyum.

"Dua mobil lagi. Satu lagi mobil buat anak-anak sekolah kan, nyerempetnya mobil sendiri juga, jadi dobel," imbuhnya.

Natasha yang mendengar cerita dari Desta hanya bisa menutup wajah dengan kedua telapak tangannya.

"Dikasih fotonya, gue sampai, 'aduh.' (Natasha)'Buy, maaf ya,' sampai ada voice note, 'Buy maafin aku Buy,'" ujar Desta menirukan suara Natasha yang seolah menangis.

"(Aku) Bilang ya udah enggak apa-apa, iya enggak apa-apa," sambungnya.

Desta memahami alasan Natasha sampai merasa begitu bersalah, karena selama ini Desta memang selalu merawat barang-barang miliknya dengan sangat berhati-hati.

"Gue kalau ke barang-barang apik banget, Caca pun tahu, dia minta maaf sampai segitunya karena dia tahu (aku) segitu kecewanya," kata Desta.

"Cuma ya udahlah, barang sekadar barang," imbuhnya.

Sambil tersenyum, Natasha mengakui, sisi Desta yang seperti itu tak pernah bisa dia lupakan.

Baginya, Desta adalah sosok yang walaupun keras di mulut, tapi selalu bisa menunjukkan sisi lembutnya. Desta bisa perlahan menuruti atau mengabulkan apa pun yang dia minta.

"Kebaikan Deddy itu yang selalu Acha enggak bisa lupa adalah, dia selalu berusaha memenuhi semua yang kita inginkan, bukan materi aja ya, tapi secara keseluruhan," ungkap Natasha Rizky.

"Misal enggak suka yang Acha mau, awalnya ngomel-ngomel, tapi habis itu entar tiba-tiba ada. Akhirnya dia beliin," imbuh Natasha sambil tersenyum. 

Sebagai informasi, Desta mengajukan permohonan talak cerai Natasha Rizky pada 11 Mei 2023 setelah 10 tahun membina rumah tangga.

Keduanya resmi bercerai pada Senin (19/6/2023).

https://www.kompas.com/hype/read/2024/04/09/124158666/tak-marah-saat-mobil-barunya-dipinjam-natasha-rizky-dan-terserempet-desta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke