Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Marry My Husband Episode 5, Pertemuan Pertama Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk

Dalam episode sebelumnya, Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) terungkap berasal dari tahun 2023 yang juga kembali ke masa lalu, seperti Kang Ji Won (Park Min Young).

Di pemakaman Kang Ji Won, Yoo Ji Hyuk mengetahui kekejaman Park Min Hwan (Song Ha Yoon) dan Jung Soo Min (Lee Yi Kyung).

Terungkap bahwa Yoo Ji Hyuk diam-diam membantu Kang Ji Won mengingatkan kembali percakapannya dengan Baek Eun Ho (Lee Gikwang) mengenai reuni sekolah 10 tahun yang lalu.

Selain itu, Yoo Ji Hyuk ternyata memiliki gambar hati berwarna biru di dadanya, mirip gambar yang diberikan ayah Kang Ji Won di uang saku yang diberikan kepadanya.

Hal ini mengisyaratkan bagaimana keduanya dapat terhubung. Meski demikian, Yoo Ji Hyuk belum berinteraksi lebih dari sekedar rekan kerja dengan Kang Ji Won.

Penonton penasaran untuk mencari tahu alasan Yoo Ji Hyuk menggunakan kesempatan kedua dalam hidupnya untuk membantu Kang Ji Won.

Foto-foto yang baru saja dirilis ini mengungkap pertemuan pertama Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk.

Foto-foto ini menggambarkan Kang Ji Won yang cantik dan manis. Sementara, Yoo Ji Hyuk masih muda dengan seragam judo.

Hal ini sangat kontras dengan kondisi keduanya saat ini sebagai orang dewasa yang ingin mengubah masa depan mereka.

Selain itu, foto-foto tersebut menggambarkan suasana aneh di antara keduanya saat Yoo Ji Hyuk bertemu Kang Ji Won yang mabuk berat.

Hal ini pun menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi di antara keduanya di masa lalu.

Marry My Husband diambil dari kisah watpadd populer. Marry My Husband mengisahkan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah.

Kang Ji Won yang sakit parah ini menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh.

Lalu, Kang Ji Won kemudian dibunuh oleh suaminya. Kehidupan Kang Ji Won kemudian dibawa ke masa lalu 10 tahun lalu.

Kang Ji Won mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya, ia akhirnya membalas dendam bersama dengan bosnya Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

https://www.kompas.com/hype/read/2024/01/15/181115666/sinopsis-marry-my-husband-episode-5-pertemuan-pertama-kang-ji-won-dan-yoo

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke