Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ATTRAKT Cari 3 Member Baru untuk Temani Keena Debut Ulang FIFTY FIFTY

Dalam pernyataannya, agensi ATTRAKT akan merekrut tiga member baru untuk menemani Keena menjadi member girl group FIFTY FIFTY.

Agensi ATTRAKT akan mendebut ulang FIFTY FIFTY dengan member barunya.

“Kami berencana untuk mengatur ulang FIFTY FIFTY yang berpusat di sekitar Keena, yang baru-baru ini kembali (ke agensi). Kami akan merekrut tiga member baru dan membentuk grup beranggotakan empat orang,” tulis ATTRAKT dalam pernyataannya dikutip dari Soompi, Kamis (2/11/2023).

Girl group FIFTY FIFTY debut pada November 2022 dengan lagu mereka berjudul “Cupid.” Lagu “Cupid” tersebut yang membuat FIFTY FIFTY dikenal secara global.

Namun, pada bulan Juni, FIFTY FIFTY mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT.

Sementara, ATTRAKT mencurigai The Givers sebagai sumber eksternal yang mencoba membeli grup tersebut.

Pada tanggal 28 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul membuat keputusannya yang pada akhirnya menolak permintaan keempat member FIFTY FIFTY untuk penangguhan kontrak mereka.

Namun, FIFTY FIFTY segera mengajukan banding atas keputusan tersebut. Keena baru-baru ini mengirimkan pemberitahuan penarikan banding atas permintaan FIFTY FIFTY yang sedang berlangsung untuk menangguhkan kontrak mereka dan kembali ke ATTRAKT.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/02/224643666/attrakt-cari-3-member-baru-untuk-temani-keena-debut-ulang-fifty-fifty

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke