Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Duka Warner Bros atas Kepergian Matthew Perry Bintang Friends

Sebagai informasi, Matthew Perry ditemukan meninggal dunia di bak jacuzzi di rumahnya, Sabtu (28/10/2023) waktu setempat.

“Kami sangat terpukul dengan meninggalnya sahabat kami Matthew Perry,” kata perwakilan Warner Bros dilansir Los Angeles Times, Minggu (29/10/2023).

“Matthew adalah aktor yang sangat berbakat dan bagian yang tak terhapuskan dari keluarga Warner Bros. Television Group," lanjutnya.

Pihak Warner Bros mengenang Perry sebagai komedian yang jenius.

"Dampak dari kejeniusan komedinya terasa di seluruh dunia, dan warisannya akan terus hidup di hati banyak orang. Ini adalah hari yang memilukan, dan kami menyampaikan duka kami kepada keluarganya, orang-orang yang dicintainya, dan semua penggemar setia," bunyi pernyataan Warner Bros.

Diketahui, Warner Bros baru saja memproduksi acara spesial HBO Max pada 2021 lalu yang mempertemukan kembali pemeran asli sitkom Friends di panggung Burbank.

NBC, stasiun televisi yang menayangkan Friends sejak 1994 hingga 2004, juga merilis pernyataan duka atas kepergian Perry.

"Kami sangat sedih atas meninggalnya Matthew Perry yang terlalu cepat. Dia membawa begitu banyak kegembiraan bagi ratusan juta orang di seluruh dunia dengan komedi yang sempurna dan kecerdasannya," tulis NBC.

Hingga kini, pihak kepolisian belum bisa menyebutkan penyebab kematian Perry.

Menurut pihak kepolisian setempat, tidak ada narkoba yang ditemukan di tempat Perry meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda dugaann kekerasan.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/10/29/145402866/duka-warner-bros-atas-kepergian-matthew-perry-bintang-friends

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke