Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Pernah Dilarang Suami untuk Syuting, Verlita Evelyn: Dia Percaya Sama Saya

Sebagai informasi, dari pernikahannya dan Ivan Saba, Verlita memiliki tiga anak yakni Jenoah, Caleb, dan Josephine.

Meski demikian, Verlita memastikan bahwa ia vakum berakting bukan karena ada larangan dari suaminya, Ivan Saba.

“Tapi Ivan tuh enggak pernah melarang sih (untuk aku akting atau kerja) mungkin dia dari awal tahu saya sangat tahu dalam mengelola dan mengatur waktu,” ujar Verlita di daerah Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (19/10/2023).

“Jadi aku tahu kapan aku harus melakukan hal ini atau kapan aku harus agak tahan untuk melakukan hal yang lainnya,” lanjut Verlita.

Verlita mengatakan, Ivan Saba adalah salah satu orang yang sangat senang melihatnya kembali akting.

Ivan sangat mendukungnya untuk berakting kembali.

Bahkan saat gala premiere film terbarunya, Aku Rindu pada Kamis hari ini, Ivan dan keluarganya ikut hadir untuk mendukungnya.

“Dia percaya sama saya, dia menunjukkannya (dukungannya) dengan datang (ke Gala Premiere film Aku Rindu). Bahkan mami, papi, keluarga, adik-adik saya, kakak-kakak saya support sih. Semua datang kok,” ucap Verlita.

Verlita mengatakan, kendalanya saat comeback main film adalah mengendalikan perasaannya karena harus meninggalkan anak-anak yang biasa selalu bersamanya.

Meski demikian, Verlita bersyukur ia bisa melewatinya.

“Ini pekerjaan yang saya ambil setelah vakum lama kan jadi anak-anaknya tuh terutama yang kecil itu enggak pernah saya tinggal syuting. Aku biasa kan sama dia di rumah jadi aku waktu syuting beratnya adalah aduh ninggalin anak-anak, dalam waktu yang cukup lama, total sebulan aku syuting. Tapi bersyukurnya semua bisa dilewati,” tutur Verlita.

Film Aku Rindu mengisahkan tentang perjalanan Leilani (Verlita Evelyn), seorang wanita yang merasa terpanggil untuk membangun sekolah dan mengajar di sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Daerah di mana Banyu (Samuel Rizal), sang suami, ditempatkan untuk bertugas. Film ini membawa pesan tentang semangat dan tekad yang kuat untuk mengejar mimpi besar, seperti yang ingin disampaikan oleh sang sutradara Key Mangunsong.

Latar belakang kehidupan dan keindahan alam Larantuka, Nusa Tenggara Timur, menghadirkan suasana yang begitu indah di film ini.

Film Aku Rindu sudah tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis, 19 Oktober 2023.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/10/20/070000366/tak-pernah-dilarang-suami-untuk-syuting-verlita-evelyn--dia-percaya-sama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke