Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Usai Kisruh Hak Asuh, Sophie Turner dan Joe Jonas Akhirnya Sepakat Menjaga Anak-anak Mereka Sementara di New York

Kesepakatan ini berdasarkan dokumen yang tertera di pengadilan.

Kesepakatan ini terjadi setelah Sophie Turner pemain Game Of Thrones mengajukan petisi di Manhattan pada Kamis (21/9/2023), mengklaim kedua putri pasangan itu “secara salah ditahan” di “Kota New York dari tempat tinggal mereka di Inggris”.

Berdasarkan petisi tersebut, Sophie Turner setuju bahwa Joe Jonas akan menjaga kedua putri mereka saat tur dengan bandnya The Jonas Brothers di AS, karena Sophie Turner tengah terikat komitmen untuk syuting serial baru di Inggris.

Sophie Turner yang berencana kembali ke Inggris bulan ini bersama anak-anaknya menyatakan, Joe Jonas menolak menyerahkan paspor anak-anak tersebut ketika dia mencoba menjemputnya.

Perwakilan Joe Jonas sendiri telah membantah berbagai tuduhan dalam pengajuan tersebut, termasuk klaim Sophie Turner soal mengetahui perceraian mereka “melalui media” pada awal bulan September 2023.

Perwakilan Joe Jonas juga menyatakan Sophie Turner “sadar” dia akan mengajukan gugatan cerai, di mana Pengadilan Florida mengeluarkan perintah yang “melarang kedua orang tua untuk merelokasi anak-anak mereka”. Mereka mengklaim Turner mengetahui perintah ini pada 6 September.

Namun sekarang menurut dokumen pengadilan terbaru, pasangan tersebut telah menyetujui perintah persetujuan sementara yang mencegah mereka mengeluarkan anak-anak mereka “dari yurisdiksi Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Selatan & Timur. New York” menunggu perintah lebih lanjut dari pengadilan atas petisi yang diajukan Sophie Turner sebelumnya.

Anak-anak tersebut, yang mempunyai kewarganegaraan ganda, saat ini berada di bawah asuhan ayah mereka di New York, di mana mereka akan tinggal sampai pengadilan membuat keputusan berikutnya.

Diketahui, Joe Jonas dan Sophie Turner secara resmi mengumumkan perpisahan mereka pada 6 September 2023 di Instagram, di mana mereka menggambarkannya sebagai “keputusan bersama”.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/27/150228866/usai-kisruh-hak-asuh-sophie-turner-dan-joe-jonas-akhirnya-sepakat-menjaga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke