Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

206 Musisi Siap Ramaikan Festival Musik Pestapora 2023

Kiki Aulia Ucup selaku director festival menjelaskan bahwa Pestapora tahun ini akan diramaikan dengan kehadiran 206 musisi lokal.

Jumlah tersebut lebih banyak dari Pestapora tahun lalu dengan 176 musisi.

"Pestapora memang selalu mengejar beberapa experience yang berbeda. Tahun ini jelas beda banget dari tahun lalu ya. Lebih banyak musisi yang tampil dari 206, sebelumnya 176 dan areanya juga expansi," kata Ucup dalam konferensi pers Pestapora bareng IM3 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023).

Pestapora tahun ini juga memperluas lokasi acara dengan menambah dua panggung besar, yaitu Standup Indo dan Gegap Gempita Stage.

"Perbedaannya, tahun ini ada juga Standup Indo dari teman-teman komika dan ada juga Gegap Gempita Stage. Dua panggung tambahan yang berbeda dari sebelumnya," tutur Ucup.

"Tiket masih ada yang kami sediakan, perkiraannya rata-rata 30.000 (kapasitas) yang akan memadati Pestapora. Kalau tiket on the spot ya situasional, nanti kalau memang masih tersisa (space), kami jual di sana," tutur Ucup.

Tahun ini Pestapora juga kembali bekerja sama dengan provider IM3 dalam beberapa stage.

SVP-Head of Brand Management and Strategy IOH, Fahroni Arifin menyebut akan ada fan meeting di booth IM3 yang akan dihadiri banyak musisi seperti, Hindia, Kunto Aji, dan Bilal Indra Indrajaya.

"Iya, akan ada lagi fan meeting ada Hindia, Bilal Indrajaya, sama Kunto Aji," ujar Fahroni Arifin.

Ada berbagai nama musisi yang bakal tampil di Pestapora 2023, di antaranya The Changcuters, Raisa, hingga penyanyi senior Vina Panduwinata.

Ada juga Yura Yunita, Tipe-X, Ungu, Pamungkas, Dewa 19 Ft Ello, Rizky Febian, The Changcuters, Raissa Anggiani, Ada Band, Fiersa Besari, Andra & Backbone, Ayu Ting Ting, dan masih banyak lainnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/18/194758166/206-musisi-siap-ramaikan-festival-musik-pestapora-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke