Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inara Rusli, Mawar AFI dan Ririe Fairuz Kompak Hadiri Special Screening Film Sosok Ketiga

Ketiganya kompak hadir dan menyapa awak media yang tengah mewawancarai para cast.

"Jadi saya dikasih tahu ada film ini, ditawari buat datang, kayak, 'wah, kenapa ini'. seru juga. Karena Sosok Ketiga. Dan lucunya kenapa saya, Riri dan Inara yang diundang karena kehidupan kami mirip," kata Mawar.

Sementara Inara mengaku tak sabar menyaksikan film Sosok Ketiga lantaran penasaran.

"Dari judulnya bingung antara ini horor atau drama, aku sih kalau mau disampaikan, aku penasaran sebenarnya," ujar Inara.

"Gimana ya, sebagai pelajaran hidup aja. Maksudnya pengalamannya hampir sama, tapi enggak dapat peran aja dia," lanjutnya.

Senada dengan Inara, Ririe Fairuz juga penasaran dengan film Sosok Ketiga.

"Penasaran ya, karena Sosok Ketiga itu di telinga sudah enggak asing sebenarnya. Kalau jalan berdua, biasanya pada bilang 'awas hati-hati ada orang ketiga'," tutur Ririe.

Sebagai informasi, Sosok Ketiga yang disutradarai oleh Dedy Mercy itu siap tayang pada 22 Juni 2023.

Film produksi Leo Pictures itu dibintangi oleh Celine Evangelista sebagai Yuni, Erika Carlina sebagai Nuri, Samuel Rizal sebagai Anton, Rowein Umboh sebagai Mbok Ginem, Dewi Irawan sebagai Bude Harni, Marshel Widianto sebagai Pak Joko, Nuryanda Datau sebagai Ibu Nuri, dan Donny Alamsyah sebagai Ustad Doni.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/06/12/213238666/inara-rusli-mawar-afi-dan-ririe-fairuz-kompak-hadiri-special-screening-film

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke