Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Linkin Park Rilis Meteora 20th Anniversary Edition, Singel Lost Jadi Andalan

Album perayaan 20 tahun itu tersedia dalam berbagai format, termasuk Limited Edition Super Deluxe Box Set, Deluxe Vinyl Box Set, Deluxe 3-CD, dan Digital Download.

Dalam album tersebut, single "Lost" duduk di posisi pertama di berbagai radio alternatif dan rock selama empat minggu berturut-turut.

Lagu tersebut muncul sebagai debut pertama Linkin Park di Billboard Rock & Alternative Airplay Chart di lebih dari satu dekade.

Shinoda mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat merilis singel "Lost" dan album Meteora 20th Anniversary Edition secara utuh.

"Sepertinya band-band lain yang tidak benar-benar merekam semua materi lagu pada saat itu. Pembuatan lagu dan video klip tidaklah mudah saat itu," kata Shinoda dilansir Aceshowbiz.

"Semua hal yang kami buat, kami sadar, mungkin dalam 10 tahun ke depan kami tidak akan menyukainya seperti sekarang, tapi kami menyukainya saat ini. Jadi, mari kita tunjukkan kepada orang-orang apa yang sedang kita lakukan," lanjutnya.

Shinoda menambahkan, "Lost" adalah singel ke-13 dari album tersebut.

"Sederhana. Kami membuat trek untuk Meteora. Kami tahu album itu akan menjadi 12, dan 'Lost' adalah lagu ke-13," tutur Shinoda.

Sebagai informasi, album yang dirilis sebagai edisi deluxe ini menampilkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis, demo, dan b-sides.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/04/10/205240966/linkin-park-rilis-meteora-20th-anniversary-edition-singel-lost-jadi-andalan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke