Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kesulitan Keuangan, Kim Gun Woo Pinjam Uang ke Agensi Sebelum The Glory Sukses

Kim Gun Woo merupakan pemeran tokoh penjahat di The Glory, Son Myeong Oh.

Dia memulai debutnya pada 2017 dengan drama Fight for My Way dan terus tampil di banyak drama berbeda. Tetapi, dia tidak menjadi pusat perhatian sampai di The Glory.

“Saya memiliki beberapa tabungan dari gaji sebelumnya, tetapi saya juga harus meminjam uang dari agensi untuk memenuhi kebutuhan, memberikan pendapatan masa depan saya sebagai jaminan. Saya telah membayarnya kembali sekarang," ungkap Kim Gun Woo dikutip dari Allkpop, Minggu (26/3/2023).

Ia mengakui merasakan popularitas yang meningkat seiring drama tentang bullying dan balas dendam itu viral.

"Ada lebih banyak orang yang mengenali saya di depan umum. Saya terkejut orang masih bisa mengenali saya bahkan dengan topeng," ujar Kim Gun Woo.

"Saya memiliki lebih banyak pengikut di media sosial juga. Saya memiliki sekitar 2000 pengikut, tetapi sekarang sudah lebih dari 100.000. Tapi Saya tidak terlalu bersemangat tentang hal itu. Saya bukan orang yang emosional," lanjutnya.

Aktor kelahiran tahun 1992 ini sangat bersyukur pemirsa menyukai The Glory.

Ia menuturkan benar-benar tidak memiliki kata lain untuk menggambarkannya selain mengucapkan terima kasih.

"Ini juga berlaku untuk pemirsa internasional," ucap Kim Gun Woo.

Sadar tokoh yang dimainkannya punya andil kuat dalam The Glory, Kim Gun Woo siap dipanggil sebagai Son Myeong Oh dalam kehidupan sehari-hari selama beberapa tahun ke depan.

Namun ia mengaku ingin dicintai dan disukai dengan cara yang sama sekali berbeda. Maka itu ia siap menerima tantangan baru di proyek lainnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/26/205440366/kesulitan-keuangan-kim-gun-woo-pinjam-uang-ke-agensi-sebelum-the-glory

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke