Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rajin Berdonasi, Felix Stray Kids Jadi Anggota Kehormatan Organisasi Save The Children

Pada 7 Maret, Save the Children mengumumkan bahwa Felix telah ditunjuk sebagai anggota klub kehormatan mereka atas sumbangannya yang berkelanjutan.

Seorang pendonor ditunjuk sebagai anggota klub kehormatan Save the Children jika telah menyumbangkan setidaknya 30 juta won (sekitar Rp 354 juta) atau dikontrak untuk menyumbangkan setidaknya 30 juta won dalam tiga tahun.

Anggota klub kehormatan diberikan konsultasi donasi individu, laporan proyek donasi, program pendidikan, kegiatan sukarela terkait, dan banyak lagi.

Felix pertama kali mengambil bagian dalam Save the Children melalui kampanye gelang pada Juni 2020. Pada 15 September di tahun yang sama, ia memulai donasi berulang untuk ulang tahunnya dan mengungkapkan sertifikat donasinya.

Baru-baru ini, ia juga mulai mendukung kampanye Save the Children yang menyediakan makanan untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

“Saya pikir semua anak berhak mendapatkan kesempatan. Karena STAY (klub penggemar Stray Kids) memberi saya kekuatan, saya juga ingin memberikan sedikit cinta dan harapan kepada anak-anak yang membutuhkan," kata Felix dikutip dari Soompi, Selasa (7/3/2023).

Ia mengaku mulai berdonasi secara berulang karena ia menerima banyak cinta dari fans dan merasa bahwa ia ingin berbagi cinta ini dengan anak-anak yang membutuhkan.

Felix merasa banyak penggemar memperhatikan ekspresi, tindakan, dan musiknya dan terpengaruh olehnya.

Jadi, ia selalu berpikir bahwa ia ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat meskipun itu kecil.

"Saya sangat senang bisa mendukung anak-anak sambil lebih memperhatikan kegiatan Save the Children sebagai anggota honors club. Saya pikir kebahagiaan dan signifikansi akan berlipat ganda jika lebih banyak orang bergabung dengan saya," ujarnya.

Felix memulai debutnya sebagai member Stray Kids pada tahun 2018.

Dia baru-baru ini juga menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 590 juta) melalui World Vision untuk membantu korban gempa Turki dan Suriah.

Stray Kids saat ini bersiap untuk comeback berikutnya dan telah menyelesaikan syuting video musik baru mereka.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/07/202725466/rajin-berdonasi-felix-stray-kids-jadi-anggota-kehormatan-organisasi-save

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke