Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyun Bin Bicara The Point Men dan Confidential Assignment 2: International

Dalam wawancara dengan majalah Dazed, Hyun Bin bicara tentang film bertajuk The Point Men dan Confidential Assignment 2: International tersebut.

"Saya pikir itu adalah hal yang membahagiakan (syuting dua film). Sebagai seorang aktor, saya bahagia bisa menyelesaikan dua film tanpa masalah dan bisa mempersembahkannya kepada penonton," kata Hyun Bin dilansir Soompi, Selasa (14/2/2023).

Hyun Bin mengatakan, film The Point Men membutuhkan persiapan yang lama daripada film lainnya.

Menurut Hyun Bin, hal itu yang menjadikan The Point Men sebagai film box office terlaris di Korea Selatan.

"Butuh waktu lama dan usaha banyak orang untuk sebuah film bisa menjadi box office. Biasanya memakan waktu sekitar satu tahun, tetapi The Point Men memakan waktu dua tahun (syuting)," ujar Hyun Bin.

Suami aktris Son Ye Jin tersebut menuturkan, alasan terbesarnya membuat film ada untuk memberikan karya terbaik untuk penonton.

"Bisa menyambut hari (rilis film) adalah kebahagiaan tersendiri. Saya telah berkeliling untuk membuat salam panggung sepanjang liburan Tahun Baru Imlek tahun ini," ujarnya.

Bertemu dengan penggemar yang menyukai karyanya adalah suatu kebahagiaan tersendiri untuk Hyun Bin.

"Ini adalah momen yang sangat berarti dan berharga bagi saya bertemu penonton, menyapa mereka, dan melakukan kontak mata, saya senang," imbuh Hyun Bin.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/14/122210866/hyun-bin-bicara-the-point-men-dan-confidential-assignment-2-international

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke