Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Khawatir Dihujat Netizen, Keisya Levronka Akhirnya Pilih Lagu Mengejar Matahari

Dua lagu tersebut yakni “Karena Ku Sanggup” yang dilis Agnez Mo pada tahun 2011 dan “Mengejar Matahari” yang dirilis Ari Lasso pada tahun 2004.

“Waktu itu ditawarkan dua lagu, ditawarkan kolaborasi dengan Andi Rianto dengan lagu ‘Karena Ku Sanggup’ atau ‘Mengejar Matahari’. Setelah ngobrol akhirnya aku memilih ‘Mengejar Matahari’,” ujar Keisya di kawasan XXI Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2023).

Keisya menjelaskan alasannya memilih lagu “Mengejar Matahari” ketimbang “Karena Ku Sanggup” untuk dinyanyikannya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Musim X ini mengaku khawatir menyanyikan lagu “Karena Ku Sanggup” yang memiliki banyak-banyak nada tinggi.

Hal itu buntut rasa trauma yang dialaminya ketika menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai.” Tahun 2022 lalu, Keisya kerap dihujat netizen gara-gara fals menyanyikan lagunya sendiri.

“Dari ‘Tak Ingin Usai’ mempertimbangkan lagi yang ‘Karena Ku Sanggup’ dari Agnez itu punya range vocal yang tinggi,” ucap Keisya.

“Karena lagi fase pemulihan. Tiap ambil langkah kecil itu aku kayak takut banget. Jadi waktu mempertimbangkan antara dua lagu itu akhirnya pilih ‘Mengejar Matahari’,” lanjut Keisya.

Keisya mengaku butuh waktu dua minggu akhirnya memutuskan memilih lagu “Mengejar Matahari” untuk dinyanyikan.

“Akhirnya sekitar dua minggu semedi baru deh pilih ‘Mengejar Matahari.’ Iya bang Andi (nunggu jawaban aku),” tutur Keisya.

Mengejar Matahari versi Keisya Levronka rilis pada Jumat (20/1/2023) pukul 00.00 WIB di kanal YouTube Keisya Levronka dan “Universal Music Indonesia.”

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/19/201145466/khawatir-dihujat-netizen-keisya-levronka-akhirnya-pilih-lagu-mengejar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke